facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pencuri Kepergok Jebol Jendela Rumah Warga, Netizen: Dia Lagi Dia Lagi

Bella Kamis, 13 Januari 2022 | 20:00 WIB

Viral Pencuri Kepergok Jebol Jendela Rumah Warga, Netizen: Dia Lagi Dia Lagi
Video viral seorang terduga pencuri ditangkap saat mencoba masuk rumah warga/instagram.com

Video viral seorang terduga pencuri ditangkap saat mencoba masuk rumah warga

SuaraKalbar.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang tengah diamankan oleh warga beredar di media sosial. Pria itu nampak begitu panik ketika dikerumuni oleh sejumlah warga yang ada di lokasi itu.

Diduga pria yang diamankan warga itu merupakan pelaku pencurian. Pasalnya dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @dailypontianak dijelaskan, bahwa sebelumnya ada seseorang yang hendak masuk di salah satu rumah warga dengan cara menjebol jendela, kemudian masuk ke kamar dan mengambil sebuah HP.

“Hendak masuk rumah warge menjebol jendele, masuk ke kamar mengambil sebuah hp, pria ini berhasil diamankan warge dan sudah diserahkan ke pihak berwajib,” tulis admin akun tersebut.

Seperti yang terlihat, dalam video itu, tampak seorang pria mengenakan kaos hitam tengah dikerumuni oleh warga yang ada di lokasi. Pria itu diamankan oleh warga karena sebelumnya sempat kepergok masuk ke rumah salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi itu.

Baca Juga: Polda Kalbar Ungkap Kasus Prostitusi Online, 9 Mucikari Terjaring, 18 Korban Dirayu Dapat Duit Banyak

Pria yang diduga pencuri itu masuk kebrumah warga dengan menjebol jendela rumah, dan kabarnya mengambil sebuah Handphone yang ada di dalam kamar rumah tersebut. Namun aksinya itu gagal karena diketahui warga, hingga akhirnya diamankan dan diserahkan kepada pihak berwajib.

Seorang yang merekam video itu juga mengatakan, bahwa pria tersebut adalah maling yang baru saja ditangkap oleh warga.

“Maling min, ni mukanya, maling ni min,” ujar pria yang merekam video tersebut.

Menurut keterangan dalam video itu, setelah diamankan warga, pria yang diduga sebagai pelaku pencurian itu telah diserahkan ke pihak berwajib.

Sejumlah warganet langsung menanggapinya, dengan menuliskan komentar pada unggahan video tersebut. Tak sedikit, yang berkomentar bahwa pria yang ada di video itu merupakan residvis dan sudah pernah masuk penjara.

Baca Juga: Supir Mengantuk, Mobil Tabrak Bengkel di Ketapang

“Sekilas macam tri suaka hha,” ujar @irfanalqadrie

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait