alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Mau Dibawa Berobat, Pria Ini Terjun Ke Parit, Viral di Medsos, Warganet: Kasian Bapak

Bella Sabtu, 15 Januari 2022 | 07:45 WIB

Tak Mau Dibawa Berobat, Pria Ini Terjun Ke Parit, Viral di Medsos, Warganet: Kasian Bapak
Gara-Gara Tak mau dibawa berobat, Seorang pria jatuh ke parit viral medsos

Gara-Gara Tak mau dibawa berobat, Seorang pria jatuh ke parit viral medsos

SuaraKalbar.id - Sebuah video beredar dengan memperlihatkan seseorang yang terjatuh kedalam parit.

Dalam video itu, sejumlah warga dan aparat tampak berada di lokasi untuk mencoba menolong seorang pria yang terjatuh ke dalam parit tersebut.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @dailypontianak. Dari video itu tertulis keterangan, bahwa sebelumnya pria yang terjatuh ke parit itu sempat akan dibawa untuk berobat, karena mengalami sakit mata. Namun di tengah jalan pria itu enggan untuk dibawa berobat, dan akhirnya terjun ke parit tersebut.

"Infonye bapak-bapak disaat mau dibawa berobat tapi Ndak mau akhirnye si bapak lompat ke paret,menurut sumber si bapak menderita penyakit mata,” tulis admin akun itu.

Baca Juga: Babak Belur, Pria Diduga Maling Motor Tertangkap Warga Viral di Medsos

Dari keterangan video yang diunggah akun @dailypontianak,  kejadian tersebut terjadi di Sui Jawi, Pontianak.

Seperti yang terlihat, sejumlah warga tampak berada di pinggiran parit untuk mencoba melakukan evakuasi terhadap pria yang jatuh ke parit itu. Seorang anggota TNI pun terjun ke dalam parit demi menolong pria tersebut. Upaya yang dilakukan anggota TNI yang dibantu warga dari atas pun akhirnya berhasil. Pria yang jatuh ke parit tersebut berhasil dibawa naik dari parit.

Dalam unggahan itu, si perekam video juga mengatakan bahwa sedang dilakukan evakuasi terhadap orang yang terjun ke parit.

“Evakuasi pengangkatan orang yang terjun ke parit, jadi yang terjun Tentara gaes, Tentara yang terjun gaes,” ujar pria itu sambil merekam kejadian itu.

Video yang beredar di media sosial ini pun langsung mendapat tanggapan dari sejumlah warganet. Mereka menilai bahwa pria yang terjun ke parit itu diduga karena terpeleset bukan karena terjun atau melompat.

Baca Juga: Kilang Minyak Pertamina Balikpapan Dapat Pengamanan Ketat dari TNI dan Polri, Ada Apa Tuh?

“Mungkin kepeleset bukan melompat. Kan matanya sakit,” ujar @riia.1999

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait