facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digelar Serentak, Ini Daftar 13 Sekolah yang Laksanakan Vaksinasi Anak di Kalbar, Live via Zoom

Bella Selasa, 18 Januari 2022 | 06:10 WIB

Digelar Serentak, Ini Daftar 13 Sekolah yang Laksanakan Vaksinasi Anak di Kalbar, Live via Zoom
Dr. Mayank Amin memberikan vaksin penyakit virus corona (COVID-19) Pfizer-BioNTech kepada Evan Schuster (7) di Collegeville, Pennsylvania, AS, Sabtu (6/11/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Beier/HP/sa.

Ada 13 lokasi yang jadi pusat pelaksanaan vaksinasi anak yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar

SuaraKalbar.id - Vaksinasi anak untuk usia 6-11 di Kalimantan Barat (Kalbar) akan dilaksanakan serentak di seluruh Kalbar, pada Selasa (18/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari edaran Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dan Keputusan Mentri Kesehatan (Menkes) RI pada 13 Desember 2021, tentang pelaksanaan vaksinasi pada anak umur 6-11 tahun.

Kini di Kalbar telah dapat dilaksanakan, karena telah mencapai kriteria pelaksanaan sesuai denga syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ada 13 lokasi yang jadi pusat pelaksanaan vaksinasi anak yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar. Lokasi tersebut juga dapat dihadiri para orangutan yang ingin menyaksikan anaknya mengikuti vaksinasi, diantaranya SDN 2 Bengkayang, SDN 7 Delta Pawaan Ketapang, SDN 4 Nagur Sambas, SDN 4 Sanggau, SDN 2 Sukadana Kayong Utara, SDN 1 Mempawah Hilir SD 58 Parit Bugis Kubu Raya, SDN 10 Ngabang, SDN 5 Sintang, SDN 1 Sui Ringin Sekadau, SDN 21 Singkawang Barat, SD Karya Yosep Pontianak, dan SDIT Insan Kamil Nanga Pinoh.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Klaim Vaksinasi Merdeka Anak Capai 91,7 Persen

Selain dapat disaksikan langsung oleh para orangtua, vaksinasi serentak itu juga dapat disaksikan secara langsung lewat zoom, pukul 08.00 WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait