facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

UAS Berikan Tausiah Dihadapan Ribuan Umat di Mempawah, Bupati Berharap Dapat Membawa Berkah

Bella Jum'at, 21 Januari 2022 | 11:01 WIB

UAS Berikan Tausiah Dihadapan Ribuan Umat di Mempawah, Bupati Berharap Dapat Membawa Berkah
Ustad Abdul Somad saat memberikan ceramah di Mempawah/instagram

Melihat antusias warga yang tinggi, Bupati Mempawah Erlina mengingatkan kembali, agar selalu menerapkan protkes Covid 19.

SuaraKalbar.id - Ustad Abdul Shomad (UAS) memberikan tausiah dihadapan ribuan umat Islam di Masjid Agung Al Falah, Kelurahan Terusan Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis (20/01/2022) malam.

Melihat antusias warga yang tinggi, Bupati Mempawah Erlina mengingatkan kembali, agar selalu menerapkan prokes Covid 19.

Ia juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk melakukan vaksin di tenda yang telah disediakan di halaman masjid.

Erlina yang mengucap ribuan terima kasih dan rasa syukur atas kedatangan Ustad Abdul Shomad beserta rombongan.

Baca Juga: Gubernur Kalbar Sutarmidji Minta Sekda Netral: Tetaplah Bekerja Secara Profesional

"Atas nama Pemkab Mempawah dan seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Ustad Abdul Shomad dan rombongan. Ini adalah doa seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah," katanya.

Dirinya juga berharap dengan seringnya para ulama datang ke Mempawah, semoga Mempawah dan masyarakatnya dipenuhi keberkahan dan dijauhkan dari mara bahaya dan bencana.

"Semoga kedatangan beliau membawa berkah bagi Mempawah. Semoga kedatangan beliau menambah nilai agama masyarakat Kabupaten Mempawah, dan pesan-pesan beliau dapat dijadikan tauladan dalam kehidupan keseharian kita semua," ucap Erlina

Tidak lupa, Erlina juga meminta doa para ulama agar Pandemi Covid 19 dapat berakhir.

Karena menurut dia, doa para ulama dan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT merupakan salah satu ikhtiar untuk terbebas dari Covid 19.

Baca Juga: Viral Malam Jumat, Video Seperti Bola Api Terbang di Atas Area Pemukiman Warga, Netizen : Banaspati

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait