facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Delapan Orang Digelandang Polisi, Salah Satunya Diduga Oknum PNS, Pengedar Narkoba?

Bella Kamis, 27 Januari 2022 | 22:46 WIB

Delapan Orang Digelandang Polisi, Salah Satunya Diduga Oknum PNS, Pengedar Narkoba?
Polisi melakukan penangkapan terhadap diduga pengedar narkoba di daerah Bukit Taruna Kelurahan Bumi Emas Kamis (27/1/2022) pukul 15.00 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/ Kurnadi

Penggerebekan diduga pengedar narkoba itu, dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Bengkayang IPTU Maju K Siregar.

SuaraKalbar.id - Seorang warga di Bengkayang mengaku kaget mendengar bunyi ledakan yang tak diketahui sumbernya dari mana.

Namun, warga yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Narkotika Polres Bengkayang melakukan penggerebekan di daerah Bukit Taruna Kelurahan Bumi Emas.

"Kami dikagetkan dengan bunyi ledakan yang tak diketahui darimana sumbernya. Sontak saja, kami kaget dan keluar rumah ingin melihat apa yang terjadi,” ujar warga yang turut menyaksikan penggerebekan itu, seperti dikutip suarakalbar.co.id,-jaringan suara.com, Kamis (27/1/2022).

Penggerebekan diduga pengedar narkoba itu, dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Bengkayang IPTU Maju K Siregar.

Baca Juga: Amankan 725 Anggota GMBI, Polisi Temukan 16 Orang Positif Narkoba dan 76 Kendaraan Bermotor Bermasalah

IPTU Maju Kenedy Siregar saat di lokasi kejadian mengatakan pihaknya sedang melakukan proses interogasi.

“Sabarlah, nanti akan diinformasikan perkembangannya,” ujarnya.

Pantauan suarakalbar.co.id, saat dilakukan penggerebekan dan diduga pelaku, saat keluar dari sebuah rumah yang tak jauh dari Komplek Pemakaman Katolik ST.Yosep, terlihat sekitar delapan orang digiring petugas dengan tangan terborgol dan satu orang di antaranya oknum ASN di Pemerintah Kabupaten Bengkayang.

Proses penangkapan turut dihadiri dan disaksikan secara langsung Lurah Bumi Emas Melly B Marpaung, pihak kecamatan dan juga anggota dari Polsek Bengkayang.

Penggerebekan juga turut disaksikan warga yang ingin melihat langsung kejadian itu.

Baca Juga: Polisi Kecil Polres Sukoharjo Peragakan Yel-Yel Anak Hebat Berani Vaksin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait