facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalah dari Abdel Achrian di Pertandingan Persahabatan, Desta: Maju Terus Tenis Meja Indonesia

Bella Senin, 07 Februari 2022 | 11:39 WIB

Kalah dari Abdel Achrian di Pertandingan Persahabatan, Desta: Maju Terus Tenis Meja Indonesia
Adu Pede Abdel vs Desta (Instagram/@abdelachrian) (Instagram/@desta80s)

pertandingan yang dimenangkan Abdel ini ditutup dengan harapan-harapan dari kedua belah pihak, terutama terkait olah raga tenis meja di Indonesia.

SuaraKalbar.id - Pertandingan tenis meja antara Abdel Achrian melawan Desta akhirnya selesai. Pada pertandingan tersebut, Abdel Achrian berhasil keluar sebagai pemenang.

Pertandingan persahabatan antara Abdel Achrian melawan Desta berhasil mencuri perhatian warganet. Sejak persiapan pertandingan, kedua kubu melancarkan serangan mental yang diunggah di media sosial masing-masing.

Desta misalnya, sebelum pertandingan dihelat, Ia menyebarakn video dukungan untuk dirinya yang berasal dari sederet artis perempuan kenamaan Indonesia mulai dari Dian Sastro, Raisa, hingga Wulan Guritno. Desta juga menggunakan tag line ‘Jangan Kabur Melawan Si Takabur’ sebagai serangan mental untuk Abdel.

Tak mau kalah dengan serangan psikis dari Desta, Abdel juga menyebarkan video dukungan yang berasal dari penceramah kondang, Mama Dedeh. Dalam video dukungannya, Mama Dedeh mendoakan Abdel agar bisa menang melawan Desta. Selain itu, tag line yang digunakan Abdel untuk meruntuhkan mental Desta adalah ‘Sebelum Gue Lelah, Lo Udah Kalah’.

Baca Juga: 10 Adu Pede Abdel Vs Desta: Pertandingan Tenis Meja Bikin Heboh!

Meski dalam persiapan pertandingan kedua belah pihak terlihat serius saling mencoba menyerang mental lawan, namun pertandingan yang dimenangkan Abdel ini ditutup dengan harapan-harapan dari kedua belah pihak, terutama terkait olah raga tenis meja di Indonesia.

“Terimakasih @desta80s untuk pertandingan semalam. Semoga nasib pingpong di Indonesia tidak dipingpong lagi sama organisasinya.” tulis Abdel pada unggahan twitternya pasca pertandingan. (06/02/2022)

Tak lupa, Abdel pun mengucapkan terima kasih kepada tim Vindes yang sudah menyelenggarakan pertandingan tersebut.

“Rispek buat Vindes untuk penyelenggaraan acara yg luar bioskop. Dan terimakasih jg untuk #TeamAbdel untuk dukungan morilnya. #SebelumGwLelahLoUdahKalah” lanjut abdel.

Sementara itu, Desta mengakui kualitas Abdel dengan mengatakan ‘salut’. Senada dengan Abdel, Desta juga berharap olah raga Tenis Meja di Indonesia bisa terus maju.

Baca Juga: Abdel Achrian Kalahkan Desta di Duel Ekshibisi Tenis Meja, Warganet: Berkat Doa dan Tirakat Mamah Dedeh

“Congratz cing @abdelachrian, Salut cing! Semoga friendly match yg menyita perhatian ini bisa membuka mata dan hati pengurus tenis meja Indonesia.. Jangan ribut2 terus hingga mengorbankan atlet2 kita.. Mereka butuh kompetisi..

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait