facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Vanessa Khong Mangkir Dari Panggilan Penyidik Polri, Beralasan Sedang Sakit

Bella Selasa, 08 Maret 2022 | 17:13 WIB

Ibu Vanessa Khong Mangkir Dari Panggilan Penyidik Polri, Beralasan Sedang Sakit
Indra Kenz dan Vanessa Khong [Instagram/@vanessakhongg]

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Chandra Sukma Kumara mengatakan hanya pacar Indra Kenz, yakni Vanessa Khong yang hadir memenuhi panggilan penyidik,

SuaraKalbar.id - Ibu Vanessa Khong, berinisial RP mangkir dari panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) di Gedung Bareskrim Mabes Polri, dengan alasan sakit.

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Chandra Sukma Kumara mengatakan hanya pacar Indra Kenz, yakni Vanessa Khong yang hadir memenuhi panggilan penyidik.

"Iya yang bersangkutan (Vanessa Khong) hadir. Untuk RP tidak hadir dengan alasan sakit," ucap Chandra, melansir Antara, Selasa (8/3/2022).

Karena ketidakhadirannya itu, Chandra mengatakan pihaknya kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap RP, ibu Vanessa Khong sebagai saksi pada pekan depan.

Baca Juga: Tak Cuma Pacar, Ibu Pacar Juga Diincar Polisi Demi Telusuri Aset Indra Kenz

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan pemeriksaan terhadap pacar dan ibu pacar Indra Kenz dalam rangka penelusuran aset milik Indra Kenz.

Diketahui, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Tidak hanya itu, Indra Kesuma alias Indra Kenz juga dijerat dengan pasal perjudian daring, penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan/atau penipuan/perbuatan curang.

"Pacar-nya dan orang tua pacar-nya (Indra Kenz), yang akan diambil keterangan terkait seputar kasus tindak pidana tersebut dan kaitannya dengan alasan dana, apakah mengalir ke rekening mereka," tutur Ramadhan.

Baca Juga: Alasan Binary Option Dilarang Negara, Dianggap Judi Melanggar Hukum Pidana

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait