facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengenal Taman Kota Intan, Punya Pemandangan yang Elok dengan Suasana Santai di Lingkungan Pemkab Landak

Denada S Putri Minggu, 27 Maret 2022 | 18:06 WIB

Mengenal Taman Kota Intan, Punya Pemandangan yang Elok dengan Suasana Santai di Lingkungan Pemkab Landak
Salah satu titik lokasi Taman Kota Intan Ngabang. [SuaraKalbar.co.id]

"Penilaian saya tentang Taman Kota Intan. Lumayan, kurang ndak lebih ndak, katanya.

SuaraKalbar.id - Destinasi wisata Taman Kota Intan bukanlah nama asing bagi warga Kota Ngabang. Taman terbuka hijau ini bisa menjadi salah satu cara memanjakan diri dan mata di tengah kesibukan. Taman Kota Intan atau yang biasa disebut TKI lokasinya berada di Ngabang, tepatnya di Jalan Km 3 Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Salah satu pengunjung di TKI memberikan tanggapan. Abed Nego namanya. Ia mengaku, jika ada waktu luang, ia selalu mengajak anak dan istri untuk berkunjung ke TKI.

“Saya dari daerah Sungai kelik. Saya jarang di Taman Kota Intan. Penilaian saya tentang Taman Kota Intan. Lumayan, kurang ndak lebih ndak,“ katanya, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, Minggu (27/3/2022).

Ia menyarankan kepada pengelola taman, untuk lebih menekankan kebersihan. Karena menurutnya, TKI memiliki pemandangan yang elok, disayangkan jika lokasinya tak bersih.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Harga Sembako Merangkak Naik di Landak, Warga Protes: Semua Pada Naik

Adapun fasilitas di TKI di antaranya, tempat seluncuran anak, ayunan, tempat duduk santai bentuk gajebo, tempat duduk biasa, arena tempat bermain anak-anak berupa mobil, motor, skuter, dan arena jogging.

Tidak hanya itu saja, TKI juga ada kolam ikan bagi pengunjung yang hobi memancing dan mencari udang bersama anaknya. Tempat ini merupakan satu di antara Ruang Terbuka Hijau (RTH) di lingkungan Pemkab Landak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait