facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Pria Jatuh Tersungkur Saat Sholat Idul Fitri, Netizen Kira Meninggal

Bella Senin, 02 Mei 2022 | 13:00 WIB

Detik-detik Pria Jatuh Tersungkur Saat Sholat Idul Fitri, Netizen Kira Meninggal
tangkapan layar video detik-detik pria jatuh saat shalat idul fitri (facebook.com)

Namun, beberapa saat kemudian pria itu tampaknya kembali akan tersungkur yang dengan segera ditahan oleh pria lainnya.

SuaraKalbar.id - Menyambut hari raya Idul Fitri, biasanya umat yang merayakan akan melakukan sholat Idul Fitri berjamaah. Namun, apa jadinya jika kalian mengantuk ketika tengah melakukan kewajiban yang satu ini? Mungkin ini yang dirasakan oleh seorang pria melalui sebuah video viral yang beredar di sosial media.

Lewat akun sosial media Facebook dengan nama Rohso Jowo, pemilik akun membagikan sebuah moment dimana seorang pria diduga sedang mengantuk berat saat jalankan sholat Idul Fitri.

Video yang diunggah pada Senin Pagi (2/5) itu, menampilkan jamaah yang terlihat tengah khusyuk menjalankan sholat, namun tak beberapa lama seorang pria yang berada di barisan saf paling depan dengan baju koko berwarna hitam dan sarung tiba-tiba tersungkur.

Melihat hal tersebut, pria lain disebelahnya lantas menolong untuk membantunya kembali ke posisi sholat. Namun, beberapa saat kemudian pria itu tampaknya kembali akan tersungkur yang dengan segera ditahan oleh pria lainnya.

Baca Juga: Dapat Kabar 80 Juta Orang Mudik Lebaran, Luhut: Semoga Bisa Terus Kita Syukuri

Kejadian tersebut tampak terus terjadi beberapa kali sepanjang sholat tengah dijalankan hingga pada akhirnya lelaki itu terlihat tak lagi mampu berdiri dan ia memilih untuk duduk.

"Ngantuk poll maszehh.. Sewengi utoh takbiran.. Sugeng riyadin para sedulur," tulis pemilik akun.

Postingan itu kemudian dibanjiri berbagai komentar netizen. Ada yang menilai tingkah pria tersebut terlihat sangat lucu hingga menggundang tawa.

"Ya allah...ngakakk aku,aq kira meninggal, tulis seorang netizen.

"Kasian yang satunya ya....jadi gak bisa sholat dengan khusu, maaf ya aku kok ketawa," ketik netizen.

Baca Juga: Momen Pemuda Gereja Bagi-bagi Koran Gratis ke Jemaah Buat Alas Salat Id

Namun ada juga netizen yang mengecam perilaku pria dalam video tersebut karena dinilai mengganggu jemaah lain yang tengah khusyuk beribadah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait