facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malam Takbiran Marshel Widianto Bertandang ke Rumah Raffi Ahmad, Dapat THR Rp 300 Juta, Mau Dipakai Untuk Hal Ini!

Bella Rabu, 04 Mei 2022 | 11:11 WIB

Malam Takbiran Marshel Widianto Bertandang ke Rumah Raffi Ahmad, Dapat THR Rp 300 Juta, Mau Dipakai Untuk Hal Ini!
Marshel Widianto saat Bertandang ke rumah Raffi Ahmad pada malam takbiran (Instagram/@rumahangklung)

"Seandainya lo masih belum dapet juga nih, misalnya kita gak ngasi. Apa yang akan terjadi?" Tanya Gigi.

SuaraKalbar.id - Komika Indonesia yang terkenal, Marshel Widianto bersama beberapa orang rekannya datang ke rumah Raffi Ahmad dan keluarga pada malam takbiran 2022 beberapa waktu lalu.

Lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi membagikan moment saat mereka memberikan uang 'THR' kepada Marshel dan rekannya yang diunggah pada Selasa lalu (3/4).

Tak tanggung-tanggung, ternyata Raffi dan Gigi menyerahkan uang sejumlah $ 20.000 USD atau kurang lebih sejumlah Rp.300 juta rupiah.

Pemberian ini berawal dari Marshel dan rekannya yang merupakan penggemar club sepak bola AC Milan yang diundang untuk hadiri ke Casa Milan di Italia.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ziarah ke Makam Ayah, Sosok Pria Ini Tuai Sorotan

"Kita diundang resmi sama AC Milan-nya, ada undangan resmi dari dia. Dan kita bukan cuma bawa si milanisti (nama fans fanatik Club AC Milan), tapi bawa angklung budayanya," ucap Marshel menjelaskan.

Diketahui para rekannya tersebut merupakan anggota dari komunitas Rumah Angklung yang beberapa waktu lalu sempat membuat karya lagu untuk AC Milan berjudul 'Milano Siamo Noi'. Lagu tersebut lantas mendapat apresiasi AC Milan sehingga hal itulah yang membuat mereka akhirnya diundang untuk tampil di Italia.

"Lo diundang sama AC Milan kesana? Terus dibiayain gak?" Tanya Raffi Ahmad.

Spontan Marshel pun menjawab walau mereka diundang, mereka tak dibiayain oleh pihak AC Milan. Raffi Ahmad yang mendengar jawaban tersebut, langsung paham dengan maksud kedatangan Marshel dan rekannya.

"Oh gua paham nih berarti nih," ucap Raffi sambil tertawa yang diikuti lainnya.

Baca Juga: 5 Potret Keluarga Artis Rayakan Momen Lebaran, Intip Outfitnya!

Marshel dan rekannya menjelaskan kepada Raffi bahwa mereka membutuhkan dana sebesar Rp. 700 juta rupiah yang akan mereka kumpulkan dari sumbangan seiklasnya para rekan artis.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait