facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keanu Agl Pulang Kampung ke Pontianak, Kenang Masa Lalu dengan Mandi di Sungai Kapuas Hingga Pesta di Kapal Wisata

Denada S Putri Sabtu, 07 Mei 2022 | 15:52 WIB

Keanu Agl Pulang Kampung ke Pontianak, Kenang Masa Lalu dengan Mandi di Sungai Kapuas Hingga Pesta di Kapal Wisata
Keanu AGL. [Istimewa]

"Sumpah dulu tuh gua mandi disini, seru banget sore-sore," ucap Keanu.

SuaraKalbar.id - Siapa yang tak mengenal Keanu Agl. Ia seorang selebgram yang dikenal dengan berbagai konten lucu dan cara berbicaranya yang ceplas-ceplos.

Baru-baru ini, Keanu terlihat datang ke Kota Pontianak dengan tujuan pulang ke kampung halaman kakek dan neneknya. Pengalaman itu ia bagikan lewat unggahan Instagram Story pada harI Jumat kemarin (6/5/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Keanu tampak bernostalgia dengan daerah yang terakhir didatanginya saat masih duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar.

"Eh rindunye kite," ujar Keanu dengan bahasa Melayu Pontiank yang kental, dikutip Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Bekasi Trending Topic di Twitter, Publik: Macetnya Horor, Panasnya Poll, Mending Putar Balik

Keanu tampak berjalan-jalan di sekitaran perumahan warga dan mengunjungi sebuah tangga kecil di tepian sungai Kapuas yang diakuinya saat kecil sering mandi di tangga tersebut.

Tangkapan layar video. [Instagram/@keanuagl]
Tangkapan layar video. [Instagram/@keanuagl]

"Sumpah dulu tuh gua mandi disini, seru banget sore-sore," ucap Keanu sambil mengarahkan kamera smartphonenya memperlihatkan pemandangan sungai Kapuas.

Pada story lain, Keanu tampaknya benar-benar mencoba mengenang masa kecilnya dengan mandi sore di sungai Kapuas. Walau cuaca terlihat sedang hujan, Keanu tampak sangat asik berenang dan bermain sampan bersama rekan-rekannya.

Bahkan beberapa aksi lucu terjadi, seperti tenggelamnya sampan yang ia mainkan karena tak mampu menampung ia dan rekannya.

Tak sampai disitu, saat malam hari Keanu dan para keluarganya tampak menaiki kapal wisata yang mereka sewa khusus demi merayakan ulang tahun ayahnya.

Baca Juga: Fakta Tentang Penumpang Alphard Maki Polisi di Ciawi Saat Arus Balik Lebaran

Keseruan terus berlanjut, diatas kapal semua keluarga Keanu tampak bersenang-senang dengan berjoget dan berkaraoke ria sambil menyusuri indahnya malam sungai Kapuas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait