facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Penitipan Hewan Laris Manis di Pontianak Karena Libur Lebaran

Denada S Putri Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:09 WIB

Tempat Penitipan Hewan Laris Manis di Pontianak Karena Libur Lebaran
Tempat Penitipan Hewan Peliharaan di Pontianak. [SuaraKalbar.co.id]

Sudah sejak sebelum puasa, cats hotel rumahan ini sudah penuh di boking oleh pelanggan, bahkan ada pelanggan yang memaksa meskipun kami sudah bilang penuh, terangnya.

SuaraKalbar.id - Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang kerap dijadikan untuk mudik lebaran termasuk para pecinta kucing (Cat lover). Hal tersebutlah yang terjadi di tempat perawatan dan penitipan kucing yang berada di Jalan Ujung Pandang, Gang Ganda Dewata, Pontianak ini. Tempat penitipan hewan peliharaan khususnya kucing itu dipenuhi oleh kucing-kucing berbagai jenis.

Mulai dari jenis kucing domestik, hingga berbagai jenis kucing persia ada di lokasi tersebut. Hewan peliharaan itu merupakan titipan warga yang mudik saat libur lebaran.

“Sudah sejak sebelum puasa, cats hotel rumahan ini sudah penuh di boking oleh pelanggan, bahkan ada pelanggan yang memaksa meskipun kami sudah bilang penuh,” terang Harie Fitriadi, pemilik jasa cats hotel, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, Sabtu (7/5/2022).

Sejumlah fasilitas ditawarkan oleh jasa ini. Mulai dari kandang dengan ruangan berpendingin, hingga perawatan reguler harian. Mulai dari grooming kering, pembersihan mata, telinga, hingga pengecekan kuku.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Setuju ASN Kerja Dari Rumah Setelah Libur Lebaran, Ini Waktu yang Diberikan

“Terkecuali makanan,sebab makanan wajib disediakan oleh pemilik,karena masing-masing kucing memiliki kebiasaan makanan yang berbeda tergantung pemilik,jadi kami sarankan untuk membawa sendiri agar kucing tetap sehat selama di titipkan,” tambahnya.

Perhari jasa penitipan kucing memasang harga mulai dari 40 ribu hingga 60 ribu rupiah perekor,rata-rata pada saat libur lebaran kali ini warga menitipkan kucing hingga 12 hari.

“Tidak hanya saat lebaran,di hari biasa jasa penitipan ini juga tetap menerima kucing titipan warga, selain menawarkan jasa penitipan tempat usaha bernama qa love cat ini lebih fokus menawarkan jasa perawatan kucing atau grooming,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait