facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Begini Aslinya, Fairuz Buka-bukaan Sonny Agresif Saat Pendekatan Hingga Bikin Risih!

Denada S Putri Senin, 09 Mei 2022 | 11:52 WIB

Ternyata Begini Aslinya, Fairuz Buka-bukaan Sonny Agresif Saat Pendekatan Hingga Bikin Risih!
Tangkapan layar. [YT CURHAT BANG Denny Sumargo]

"Kok ini orang gokil juga, agresif banget deketinnya gitu lho. Gak dibales (pesannya) masih aja terus usaha,..."

SuaraKalbar.id - Pasangan selebritis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat ini tengah viral diberbagai sosial media hingga membuat mereka diundang ke berbagai program, tak terkecuali hingga hadir di podcast pada kanal YouTube milik Denny Sumargo pada hari Minggu kemarin (8/5/2022).

Dalam podcast yang berdurasi kurang lebih 1 jam tersebut, mereka mengobrol tentang seluk beluk perjalanan mereka menjadi pasangan selama ini.

Pada satu adegan, Fairuz sempat curhat mengenai dirinya yang tak tertarik pada Sonny sehingga saat baru berkenalan memilih untuk mengabaikan pesan yang dikirim oleh Sonny walaupun terus-terusan menghubunginya.

"Kok ini orang gokil juga, agresif banget deketinnya gitu lho. Gak dibales (pesannya) masih aja terus usaha,... udah gak dibales nih, terus aku hilang," sebut Fairuz.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Hadiri Ultah King Faaz, Berakhir Kecewa: Nggak Didatengin Juga

Tak menyerah, Sonny ternyata meminta bantuan sahabatnya untuk bisa kembali menjalin komunikasi dengan Fairuz namun berpura-pura bahwa kejadian tersebut bukan hal yang disengaja.

Tak selang beberapa lama, Fairuz yang masih saja mengabaikan Sonny ternyata akhirnya dipertemukan dilokasi syuting dan secara kebetulan memerankan pasangan suami istri selama 3 hari.

Fairuz mengakui sempat merasa canggung karena harus satu lokasi syuting dengan pria yang selalu ia abaikan namun tetap berusaha biasa saja.

Tak mau membuang kesempatan, selama 3 hari tersebut Sonny benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk mendekati Fairuz lebih intens lagi.

"Disaat itu kak dia ngedeketinnya bener-bener luar biasa karena 3 haru berturut-turut bareng nih... anterin pulang segala macem," ujar Fairuz.

Baca Juga: King Faaz Menangis Ingat Momen Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar

Setelah syuting berakhir, Fairuz akui Sonny akhirnya sering datang ke rumahnya karena sudah mengetahui dimana letak rumahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait