facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berbekal Sebilah Parang Pelaku Perampokan Alfamart di Mempawah Gondol Uang Jutaan Rupiah, Karyawati Dikurung di WC

Bella Rabu, 11 Mei 2022 | 17:32 WIB

Berbekal Sebilah Parang Pelaku Perampokan Alfamart di Mempawah Gondol Uang Jutaan Rupiah, Karyawati Dikurung di WC
Aksi perampok bersenjata parang saat beraksi di Mini Market Alfamart, Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit, Selasa (10/5/2022) malam. (Suarakalbar.co.id)

karyawati tersebut juga dikurung ke dalam WC mini market, dan kemudian pelaku kabur dari TKP.

SuaraKalbar.id - Sebuah aksi perampokan di Mini Market Alfamart, Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Selasa (10/5/2022) pukul 22.17 WIB terekam kamera pengawas CCTV.

Dari rekaman CCTV yang beredar di Whatsapp Group (WAG), tampak seorang pria yang mengenakan helm hitam, berjaket hitam dan celana jeans abu-abu, tiba-tiba menerobos ke Mini Market Alfamart yang tengah dijaga dua karyawati dan langsung menodongkan senjata.

Dalam tayangan video berdurasi 29 detik itu, pria tersebut sempat menyapu barang-barang yang ada di meja kasir, sehingga membuat kedua karyawati atas nama Bella dan Natasya langsung duduk ketakutan.

Jika dilihat dari gerak tubuhnya, perampok itu terlihat sedang meminta kedua karyawati tersebut untuk menyerahkan uang.

Baca Juga: Punya Riwayat Gangguan Mental dan Tinggal Sendiri dalam Pondok Kecil di Tengah Kebun Karet, AP Ditemukan Meninggal

Melansir suarakalbar.co.id-jaringan suara.com-, dalam aksi itu uang tunai Rp 8 juta milik Mini Market Alfamart berhasil dikuasai sang perampok.

Tak hanya itu, karyawati tersebut juga dikurung ke dalam WC mini market, dan kemudian pelaku kabur dari TKP.

Hingga berita ini diturunkan, insiden perampokan di Mini Market Alfamart Desa Sungai Duri II ini telah ditangani Tim Satuan Reskrim Polres Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait