facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Orangtua Jodohkan King Faaz dengan Arsy, Netizen Kawal Lita Gading Berjodoh Dengan Farhat Abbas

Bella Jum'at, 13 Mei 2022 | 19:00 WIB

Sebut Orangtua Jodohkan King Faaz dengan Arsy, Netizen Kawal Lita Gading Berjodoh Dengan Farhat Abbas
King Faaz dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Unggahan tersebut lantas tuai perhatian dan di unggah ulang oleh berbagai akun sosial media salah satunya @insta_julid.

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu, Lita Gading yang merupakan seorang psikolog mengunggah video di sosial medianya yang menyinggung soal kedekatan King Faaz dan Arsy yang akhirnya berhasil menarik perhatian publik.

Dalam videonya tersebut, Lita dengan jelas menujukan video tersebut untuk Fairuz A Rafiq dan Sonny yang merupakan orangtua King Faaz serta Anang Hermansyah dan Ashanty yang merupakan orangtua Arsy untuk tidak menjodohkan anak mereka diusia yang masih kecil.

"Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apapun itu. Biarkan dia bermain, biarlah dia dewasa pada saatnya nanti. Terlepas dari main-main, atau lucu-lucuan, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya, itu kurang baik," sebut Lita dalam videonya.

Unggahan tersebut lantas tuai perhatian dan di unggah ulang oleh berbagai akun sosial media salah satunya @insta_julid. Netizen yang memenuhi kolom komentar tampak tak setuju dengan pernyataan yang diberikan Lita karena menilai orang tua King Faaz dan Arsy tak pernah menyebut menjodohkan anak mereka namun netizenlah yang kerap mengucap demikian.

Baca Juga: Tak Ingin Sakiti Perasaan Orang, King Faaz Bilang Begini Jika Dia yang Disakiti

"Perjanjian apasi, yg jodohun kan netizen krn mereka berdua cue, lucu seperti anak kecil pd umumnya, malah si tante yg nuduh ada perjanjian segala, kejauhannn buukk, sing santuyy ngapa," ledek seorang netizen.

"Bukanya yg menjodoh2kan netizen... Aaahhh lucu deh ibuk ini.... Klw gk ad yg minta pendapat dan saran dr anda kenapa anda yg sibuk..... Lucunya kelewatan," ketik netizen.

Selain itu, tampak pula beberapa netizen yang geram dengan tindakan Lita tersebut yang akhirnya menjodohkannya dengan Farhat Abbas.

"Perlu gak sih dokter ini di ship in sama farhat abas ayokk netizen kia sama2 kawal farat dan dokter ini berjodoh," tulis seorang netizen.

"Mari kita jodohkan ibu ini sama Farhat Abas dari Partai Pandai," sebut netizen lain.

Baca Juga: Curhatan Putra Fairuz A Rafiq Tentang Ayah Sambungnya Viral, Netizen: Ini Anak Dewasa Banget

Diketahui Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq akhirnya angkat bicara melalui kolom komentar yang membantah tudingan dari Lita Gading yang menyebutkan Psikolog tersebut hanya asal menuduh tanpa memiliki fakta akurat dari sumbernya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait