facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rogoh Kocek Rp300 Juta Agar Rumah Angklung Tampil di Casa Milan, Raffi Ahmad dapat Ucapan Khusus dari Marshel Widianto

Bella Senin, 16 Mei 2022 | 15:27 WIB

Rogoh Kocek Rp300 Juta Agar Rumah Angklung Tampil di Casa Milan, Raffi Ahmad dapat Ucapan Khusus dari Marshel Widianto
Potret penampilan dari para anggota komunitas Rumah Angklung di Casa Milan, Italia. (Instagram.com)

Usai beberapa waktu lalu mendapatkan undangan dari club bola ternama AC Milan, komunitas Rumah Angklung akhirnya berhasil memberikan penampilan terbaik mereka pada Casa Milan

SuaraKalbar.id - Usai beberapa waktu lalu mendapatkan undangan dari club bola ternama AC Milan, komunitas Rumah Angklung akhirnya berhasil memberikan penampilan terbaik mereka pada Casa Milan di Italia (12/5).

Keberhasilan Rumah Angklung dalam penampilan mereka tersebut ternyata tak terlepas dari tangan Raffi Ahmad yang turut mendapatkan ucapan khusus oleh komika Marshel Widianto yang ikut menjadi salah satu bagian dari kegiatan itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshel mengunggah sebuah potret dirinya sambil membentangkan tulisan 'KOTA INI MAU JUARA' dan menandai Raffi Ahmad sebagai ucapan terima kasih.

"Terima kasiiih untuk semuaaa Doa dan Dukungan nyaaa Sahabaaat, Terkhusus untuk Aa @raffinagita1717 dan juga Teh Gigi...," sebut Marshel.

Baca Juga: Medina Zein Akhirnya Buka Suara Jelaskan soal Pencatutan Nama Raffi Ahmad

Hal ini karena Raffi Ahmad sebelumnya turut ambil bagian memberikan dukungan berupa pemberian dana sebesar Rp.300 juta kepada Rumah Angklung demi keberangkatan para anggotanya yang sempat Raffi Ahmad unggah pada kanal YouTubenya.

Pemberian dana tersebut diketahui diberikan secara cuma-cuma oleh Raffi Ahmad tanpa meminta balasan lain selain doa untuk dirinya dan keluarga.

Selain itu, Marshel juga terlihat memberikan ucapan terima kasih kepada beberapa artis lainnya yang juga memberikan bantuan dana dengan jumlah yang cukup besar yaitu Gilang Jurangan 99, Shandy Purnamasari, dan juga Atta Halilintar.

Kontributor: Maria

Baca Juga: Persaingan Scudetto Lanjut sampai Pekan Pamungkas, Simone Inzaghi Masih Pede dengan Kans Juara Inter

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait