facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral di Tiktok, Unggah Struk Makan di Rest Area karena Dinilai Terlalu Mahal, Perempuan Ini Malah Tuai Kritikan Netizen

Bella Rabu, 18 Mei 2022 | 17:43 WIB

Viral di Tiktok, Unggah Struk Makan di Rest Area karena Dinilai Terlalu Mahal, Perempuan Ini Malah Tuai Kritikan Netizen
Struk Makan di Rest Area yang dinilai terlalu mahal (Tiktok: @nila_latarissa)

"Lah dia pesennya juga se-truk anjir"

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu seorang perempuan mengunggah sebuah struk makanan di akun sosial media TikToknya dengan username nila_latarissa pada Selasa lalu (17/5).

Unggahan tersebut viral diberbagai sosial media karena dalam unggahan tersebut sang perempuan yang diketahui bernama Nita menyebutkan bahwa biaya makan disebuah rest area yang terletak di tol Jagorawi, Cipayung, Jakarta Timur terbilang cukup mahal.

Pada unggahan tersebut, terlihat total biaya makan yang ia habiskan dalam sekali makan yaitu Rp. 495.000 rupiah dengan berbagai pesanan yang terbilang cukup banyak.

"Diketok sama mbak-mbak Rest Area. Ada yang pernah gak?" Tulisnya dalam video.

Baca Juga: Ayahnya Hanya Miliki Handphone Jadul, Kisah Anak Rela Menabung Demi Belikan HP Bikin Haru

Lantas, postingan tersebut mendapatkan banyak perhatian publik bahkan di unggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official.

Namun bukannya pembelaan yang ia dapatkan, perempuan tersebut malah tuai kritikan netizen karena menilai harga tersebut wajar apalagi dengan jumlah pesanan yang dilakukan perempuan tersebut.

"Lah dia pesennya juga se-truk anjir, mau murah bawa eksl mie goreng tupperware," ketik netizen meledek.

"Wajar kok, kalau beli pop mie 5 bungkus harga segitu baru deh di viralin," tulis netizen.

"Ngetok harga itu kalo pake tulisan tangan & tiap pembelian beda-beda harganya, kalo itu struk pake alat kasir berarti emang harganya segitu mbak, wajar kalo harganya lebih mahal dikit karena mereka sewa tempat juga mahal.. cmiiw," ketik netizen lainnya.

Baca Juga: Viral Emak-emak Dusun Tekelan Antusias Nonton Wayang di Tengah Hawa Dingin, Penampilannya Ramai Disorot


Kontributor: Maria

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait