facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Remaja Sekolah Ikut Tren TikTok Pocky Love, Netizen: Pasti Pakai Uang Jajan dari Emak

Bella Kamis, 19 Mei 2022 | 08:11 WIB

Viral Remaja Sekolah Ikut Tren TikTok Pocky Love, Netizen: Pasti Pakai Uang Jajan dari Emak
Bocah sekolah ikut tren TikTok Pocky Love diduga menyatakan perasaan (IG: @infomamuju_

Seolah memberi kejutan, pria tersebut langsung muncul dari balik pintu dan menyerahkan Pocky tersebut pada remaja perempuan itu.

SuaraKalbar.id - Cemilan pocky akhir-akhir ini sedang sangat diminati oleh para anak muda karena munculnya tren baru di media sosial TikTok.

Tren yang dinamai dengan Pocky Love yang beredar itu terlibat cukup unik dan romantis karena lewat beberapa video terlihat para anak muda menyusun beberapa kotak cemilan Pocky menjadi bentuk hati yang kemudian ia berikan pada orang yang mereka sukai.

Tak terkecuali pada remaja lelaki yang viral di sosial media lewat akun @infomamuju_ yang diunggah pada Rabu lalu (18/5).

Dalam video yang diunggah, terlihat anak lelaki dengan seragam sekolahnya tengah menunggu seseorang dibalik pintu kelas sembari memegang Pocky Love.

Baca Juga: 5 Potret Mesra Livy Renata dan Gabriel Prince, Resmi Jadian?

Tak lama kemudian, seorang remaja perempuan yang ditemani beberapa temannya datang menghampiri kelas tersebut.

Seolah memberi kejutan, remaja pria tersebut langsung muncul dari balik pintu dan menyerahkan Pocky tersebut pada remaja perempuan itu.

Tampak malu-malu, sang remaja perempuan lantas menerima pocky pemberian laki-laki tersebut sambil mengangguk.

Tak diketahui apa yang diucapkan remaja lelaki tersebut sehingga membuat sang perempuan mengangguk namun diduga dirinya menyatakan perasaan yang kemudian diterima remaja perempuan itu dengan anggukan.

Video tersebut kemudian viral dan menarik perhatian publik, banyak netizen yang memberi nasihat serta menebak darimana uang yang didapatkan remaja lelaki itu untuk membeli cemilan pocky yang terbilang tak cukup murah apalagi dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga: Riset CISDI: Rerata Remaja Indonesia Konsumsi Minuman Manis Hingga 4,7 Mililiter per Hari

"Bocil bocil... Ingat dek, cinta tak seindah yang kau bayangkan," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait