facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berperan Sebagai Hantu KKN di Desa Penari, Subardoni Ngaku Belum Nonton dan Minta Difasilitasi MD Entertainment

Bella Selasa, 24 Mei 2022 | 09:19 WIB

Berperan Sebagai Hantu KKN di Desa Penari, Subardoni Ngaku Belum Nonton dan Minta Difasilitasi MD Entertainment
Subardono, pemeran hantu film KKN Di Desa Penari akui belum tonton filmnya (TikTok/dissylicious)

Belakangan ini ternyata banyak beredar kabar tak mengenakan dari sisi belakang layar yang dibagikan oleh para pemeran dari desa Ngluweng Ngleri Gunung Kidul.

SuaraKalbar.id - Hampir menginjak 8 juta penonton, Film KKN di Desa Penari semakin laris menjadi salah satu tontonan film horror yang paling dicari masyarakat Indonesia sejak resmi rilis di bioskop Indonesia pada 30 April 2022 lalu.

Meskipun demikian, belakangan ini ternyata banyak beredar kabar tak mengenakan dari sisi belakang layar yang dibagikan oleh para pemeran dari desa Ngluweng Ngleri Gunung Kidul, tempat dilakukannya proses syuting film tersebut.

Berbagai kabar yang dibagikan tersebut seperti pemeran hantu yang ternyata dibayar Rp. 75 ribu dalam satu adegannya dan tak boleh menghapus make up seharian hingga yang terbaru ini mengenai para pemeran hantu yang ternyata belum menonton film tersebut.

Lewat akun sosial media TikTok @dissylicious, seorang pemeran hantu bernama Subardoni menyebutkan bahwa ia dan para warga sekitar belum sempat menonton film KKN di Desa Penari walau sangat ingin karena jauh dari bioskop.

Baca Juga: 4 Nilai Moral Film KKN di Desa Penari

"Pengennya nonton bareng sama warga di bioskop secara gratis gitu,...tapi gak tahu bioskop itu dimana, harganya berapa. Maklum, ini di dusun jadi pengalaman seperti bioskop masih jauh," ucap Subardoni menjelaskan.

Selain itu, Subardoni juga mengharapkan pihak MD Entertainment dapat membantu memfasilitasi keinginan warga setempat agar dapat menyaksikan film yang mereka perankan tersebut.

"Harapan saya itu, kalau bisa dari tim produksi atau yang punya film itu memfasilitasi nonton bareng bersama masyarakat sini," harap Subardoni.

Video tersebut akhirnya menarik perhatian publik, banyak netizen yang merasa simpati dan berbondong-bondong menandai akun TikTok milik MD Entertainment agar harapan para warga tersebut dapat terwujud.

"@MD Entertainment tolong lahhh gimana sih produksi film besar-besaran profitnya juga gede tapu masa gabisa giring satu desa warga untuk nnton dikota gratis sihh," protes netizen.

Baca Juga: Heboh! NCT Dream Masuk ke Wahana Misteri 'KKN di Desa Penari', Publik Auto Geger: Battle Dance sama Badarawuhi?

"kasian mereka pak warga yg ikut terlibat film kkn ini pengen bangett nonton film kkn@MD Entertainment," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait