facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Andika Kangen Band Kaget Ada Bumil Ngidam Pingin Gaya Rambut Anak Seperti Miliknya di Masa Lalu: Ngeri Kena Sawan

Bella Rabu, 25 Mei 2022 | 18:20 WIB

Andika Kangen Band Kaget Ada Bumil Ngidam Pingin Gaya Rambut Anak Seperti Miliknya di Masa Lalu: Ngeri Kena Sawan
Transformasi gaya rambut Andika Kangen Band. [Kolase Instagram]

"'Mudah-mudahan rambutnya kayak mas Andika', gua ketawa Shel. Gua senyum, abis senyum gua balik muka, uh mudah-mudahan gak (kayak) jenglot gue bilang,"

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu Mahesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band kembali hadir dalam sebuah podcast pada kanal YouTube yang dibawakan oleh komedian Marshel Widianto (21/5).

Dalam kanal tersebut, Andika tampak asik berbincang dengan Marshel tentang dirinya termasuk mengenai fans unik yang baru ia jumpai sekali selama hidupnya jika berbicara soal rambut.

Andika diketahui dulu memiliki gaya rambut yang cukup unik dengan poni depan yang panjang menutupi sebagian wajahnya, hal ini ternyata meninggalkan cerita mengenai salah satu fansnya yang merupakan seorang ibu hamil pada saat itu.

Hal ini bermula ketika ia akan manggung dalam sebuah acara televisi di pagi hari dan bertemu dengan ibu hamil yang berharap perutnya dielus oleh Andika karena ia sangat mengidolakan Andika.

Baca Juga: 4 Tips Foto ala Rose BLACPINK, Buat Foto Instagram Jadi Lebih Aesthetic!

"Ada ibu-ibu hamil, Shel tengah jalan. 'Aku ngefans sama Andika, boleh gak elus perutnya?'," ucap Andika meniru fansnya tersebut.

Andika bercerita, saat itu perut sang ibu hamil tengah gatal yang dipercayai ketika gatal menandakan rambut bayi dalam kandungan sedang pada proses pertumbuhan. Hal ini lantas membuat ibu hamil tersebut membuat harapan yang mengejutkan Andika.

"'Mudah-mudahan rambutnya kayak mas Andika', gua ketawa Shel. Gua senyum, abis senyum gua balik muka, uh mudah-mudahan gak (kayak) jenglot gue bilang," sebut Andika sambil tertawa yang disusul oleh cekikikan Marshel.

Andika nampak sangat terkejut dengan permohonan ibu hamil itu dan berharap jika doa tersebut dikabulkan, sang anak nanti tak sawan dengan rambutnya sendiri.

"Gua ngeri kena sawan aja tuh anak. Gua aja ngeliatin diri gue aja gamau nampakin makanya gua tutupin rambut gitu lho," jelas Andika.

Baca Juga: Curhat Marshel Widianto Diremehin Pemobil Pajero Sport di Tol Saat Pakai Daihatsu Ayla, Sebabnya Sepele

Tak sampai disitu, Andika juga terlihat terpukau karena baru kali itu dirinya bertemu dengan penggemar yang mengatakan tampangnya bagus dan berharap calon anak penggemarnya itu mirip seperti Andika.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait