facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Fakta Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana, Miliki Darah Campuran Hingga Main Film Bareng Julia Robert

Bella Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:44 WIB

4 Fakta Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana, Miliki Darah Campuran Hingga Main Film Bareng Julia Robert
Laksmi Shari De-Neefe (Instagram/@laksmideneefe)

Berhasil menggantikan posisi Raden Roro Ayu Maulida Putri asal Jawa Timur yang sebelumnya menjabat sebagai Puteri Indonesia 2020,

SuaraKalbar.id - Laksmi Shari De-Neefe Suardana yang merupakan Puteri Indonesia Bali akhirnya terpilih secara resmi menjadi pemenang dalam kontes kecantikan Puteri Indonesia 2022 pada Jum'at malam (27/5).


Berhasil menggantikan posisi Raden Roro Ayu Maulida Putri asal Jawa Timur yang sebelumnya menjabat sebagai Puteri Indonesia 2020, belum banyak orang yang mengetahui fakta menarik mengenai Laksmi.


Berikut beberapa fakta mengenai Laksmi Shari De-Neefe Suardana, Puteri Indonesia 2022:


1. Darah Campuran Indonesia-Australia

Baca Juga: Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Menkes Budi Gunadi Sadikin Hingga Anya Geraldine Jadi Juri


Meskipun bestatus sebagai WNI dan lahir di Ubud, Gianyar, Bali pada tanggal 26 Januari 1996, Laksmi ternyata memiliki darah blasteran Indonesia yang didapat dari sang Ayah bernama Ketut Suardana dan darah Australia yang diperoleh dari sang Ibu bernama Janet Denefee.


2. Puteri Indonesia Pertama Yang Menjadi Juara dari Bali


Laksmi nampaknya sangat mengharumkan nama Bali karena diketahui untuk pertama kalinya ia mampu menjadi kontestan asal Bali yang menjurai ajang kecantikan Puteri Indonesia.


3. Orang Tua Laksmi Pendiri Festival Sastra Literasi Terbesar di Asia Tenggara


Laksmi memiliki kegemaran dalam membaca buku yang diketahui dari berbagai aktivitas keseharian yang ia jalankan seperti menjadi moderator peluncuran buku, menjadi Host IG Live Book Club serta bergabung klub buku. Kegemarannya tersebut tampak tak terlepas dari orang tua Laksmi yaitu ibunya yang ternyata merupakan pendiri Ubud Writers and Readers Festival, salah satu Festival Sastra Literasi Terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Unggah Statistik Mentereng di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?


4. Bermain Dalam Film Eat, Pray, Love

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait