facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadiri Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, Rara Pawang Hujan Tuai Kecaman Netizen

Bella Senin, 13 Juni 2022 | 12:37 WIB

Hadiri Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, Rara Pawang Hujan Tuai Kecaman Netizen
Rara Pawang Hujan saat tertangkap kamera menghadiri pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz. (instagram.com)

Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama Islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas

SuaraKalbar.id - Akhir-akhir ini nama Rara pawang hujan kembali naik ke berbagai sosial media usai kegaduhan yang kerap kali ia buat, terbaru ini soal kehadirannya saat pemakaman almarhum Emmeril Kahn Mumtadz pada Senin siang (13/6).

Lewat unggahan yang dibagikan oleh akun sosial media Instagram @infojawabarat, Rara tampak turut hadir ke pemakaman putra sulung Ridwan Kamil yang akrab dipanggil Eril yang berlokasi di Islamic Center Baitul Ridwan, Bandung.

Dalam unggahan tersebut, Rara tampak hadir dengan kostum serba hitam yang tengah berusaha turut mendekati pemakaman.

"Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar," tulis @infojawabarat.

Baca Juga: Warga Lantunkan Salawat saat Mobil Ambulans yang Membawa Ridwan Kamil dan Jenazah Eril Masuk Gerbang Pemakaman

Selain itu, Rara juga sempat diwawanarai oleh para wartawan yang berada di lokasi dan menyebutkan bahwa dirinya sempat melihat langit gelap sehingga ia akhirnya beraksi.

"Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama Islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas," ujar Rara.

Unggahan tersebut kemudian viral dan menarik perhatian publik, banyak netizen yang tak senang dan mengecam kehadiran Rara yang berkunjung ke makam Eril tersebut.

"Usir-usir, asli merusak aqidah. Eril sudah pergi dengan kebahagiaan, janan rusak aqidah para pelayat," marah netizen.

"Mau apa? Please jangan buat keaduhan kayak ngadain ritual teu pararuguh, tapi kalau takziah ya silahkan," ujar netizen.

Baca Juga: LIVE STREAMING: Warga Mulai Padati Makam Emmeril Kahn Mumtadz untuk Berziarah

"DUKUN MAU NGAPAIN SIH, GANGGU AJA," tambah yang lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait