facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ragil Mahardika Sindir Kedekatan Victor dan Alden di Mata Publik, Tuai Pembelaan Netizen: Yang Onoh Didukung

Denada S Putri Jum'at, 17 Juni 2022 | 13:56 WIB

Ragil Mahardika Sindir Kedekatan Victor dan Alden di Mata Publik, Tuai Pembelaan Netizen: Yang Onoh Didukung
Victor (appron hitam) dan Alden (appron putih). [Istimewa]

"Giliran aku yang jelas udah resmi loh, menikah, resmi ada suratnya, tapi aku dihujat satu Indonesia."

SuaraKalbar.id - Sempat viral beberapa waktu lalu karena diundang hadir pada podcast Deddy Corbuzier saat membahas pengalamannya menjadi seorang LGBT, Ragil Mahardika Vollert baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik.

Beberapa waktu lalu lewat sosial media TikToknya, Ragil tampak mengunggah sebuah video untuk menyindir warga Indonesia yang mendukung kedekatan dua orang pria yang sempat muncul pada acara kompetisi masak di Indonesia. 

"Sebenernya aku mau diem aja sih karena ini udah lama juga ya kasus ini, tapi makin kemari FYP-ku makin mereka-mereka lagi. Ini pasangan yang katanya bromance tapi masak bareng, saling bangun-bangunin. Tidur bareng gak, serumah bareng gak. Terus ditonton, rame, banyak banget," ujar Ragil sambil beberapa kali memukul meja di depannya lewat video yang ia unggah pada Rabu (15/6/2022) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Ragil terlihat sangat geram. Karena beberapa waktu lalu, seusai dirinya tampil dalam podcast milik Deddy Corbuzier, ia menjadi bahan hujatan netizen akibat orientasi seksualnya.

Baca Juga: Diskriminasi LGBT dalam Wacana RKUHP: Potret Negara Bhinneka dalam Menyikapi Keberagaman Orientasi Seksual

"Giliran aku yang jelas udah resmi loh, menikah, resmi ada suratnya, tapi aku dihujat satu Indonesia. Giliran yang sebelah situ, yang wara wiri di TV, terus romantis-romantisan dipuji-puji," ujar Ragil kebingungan dan tertawa pada akhir video.

Meskipun tak secara spesifik menyebutkan siapa orang yang dimaksud, netizen tampak memahami bahwa sindiran yang diberikan oleh Ragil ditujukan kepada warga yang mendukung hubungan manis antara Victor dan Alden, peserta Master Chef Indonesia season 9.

Video Ragil tersebut lantas viral dan dibagikan ulang diberbagai sosial media lainnya, termasuk Twitter yang akhirnya membuat nama Ragil sempat masuk kembali pada jajaran trending topik.

Lewat kolom retweet @kuetubi yang sempat mengunggah ulang video Ragil tersebut, terlihat banyak netizen yang membela pernyataan Ragil dan menilai tak ada yang salah dengan apa yang diucapkan Ragil dalam videonya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Foto Menag Yaqut Rangkul Pasangan Gay Ragil Mahardika Beredar, Ini Faktanya

Beberapa netizen berpendapat bahwa warga Indonesia memiliki standar ganda terkhususnya pada kaum good looking (penampilan menarik) yang selalu mendapat dukungan dan pembelaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait