facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hampir Terjengkang, Kakek Pemulung Ini Langsung Terduduk Berdoa Usai Diberi Rezeki Dadakan

Denada S Putri Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:10 WIB

Hampir Terjengkang, Kakek Pemulung Ini Langsung Terduduk Berdoa Usai Diberi Rezeki Dadakan
Tangkapan layar video. [TikTok/@kajirohyuga]

Tak kuasa melihat hal tersebut, pemilik video menyebutkan kekasihnya itu tiba-tiba meneteskan air mata.

SuaraKalbar.id - Seorang kakek pemulung viral di sosial media TikTok usai dirinya terlihat sangat bersyukur setelah mendapatkan sedekah dari seorang perempuan.

Lewat video TikTok yang dibagikan @kajirohyuga, dirinya merekam saat seorang perempuan yang merupakan kekasihnya rela turun dari mobil saat macet demi memberikan uang kepada seorang pemulung yang terlihat sudah renta.

Awalnya, video itu memperlihatkan sang kakek pemulung yang terlihat memikul barang-barang hasil pencariannya dan agak kesulitan berjalan hingga harus menggunakan tongkat.

Sang kakek terlihat berjalan perlahan menyesuaikan langkah dengan beban yang ia pikul pada bahu jalan.

Baca Juga: Ngilu, Tukang Ini Rapikan Gigi Seorang Kakek Menggunakan Gerinda Tangan

Tak kuasa melihat hal tersebut, pemilik video menyebutkan kekasihnya itu tiba-tiba meneteskan air mata karena merasa kasian melihat kakek tersebut yang terlihat sangat kesulitan.

Tak beberapa lama, perempuan itu lantas keluar dari mobil dan mengejar sang kakek. Tak butuh waktu lama, ia berhasil menghentikan langkah kakek tersebut dan menyerahkan sejumlah uang lalu kembali ke mobil.

Sang kakek yang tak menyangka akan mendapatkan rezeki tampak sangat bersyukur dan lantas terduduk ditempat ia berhenti tersebut.

Saat akan duduk pun, kakek yang sudah sangat renta tersebut terlihat agak kesulitan dan hampir membuatnya terjengkang kebelakang namun meskipun demikian tampaknya tetap membuat kakek tersebut bersyukur dan senang.

Setelah berhasil duduk, kakek pemulung itu mendekapkan kedua tangannya dan terlihat jelas mengucapkan syukur dan mendoakan kekasih dari pemilik video tersebut.

Baca Juga: Biadab! Hanya Masalah Baju, Kakek dan Cucu Dianiaya di Sukoharjo, Kini 3 Pelaku Diringkus Polisi

Tangkapan layar video. [TikTok/@kajirohyuga]
Tangkapan layar video. [TikTok/@kajirohyuga]

Video itu lantas menarik banyak perhatian publik, banyak netizen yang ternyata ikut mendoakan perempuan dalam video tersebut karena sudah membantu sang kakek.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait