facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tim Futsal Kancil BBK Pontianak Menerima Bantuan Dana Pembinaan dari Bank Kalbar

Bella Senin, 20 Juni 2022 | 18:06 WIB

Tim Futsal Kancil BBK Pontianak Menerima Bantuan Dana Pembinaan dari Bank Kalbar
Bank Kalbar berikan bantuan tim futsal BBK Pontianak (ANTARA/Dedi)

Tim futsal Kancil BBK Pontianak yang sedang berlaga di liga futsal profesionalmendapatkan antuan dana pembinaandari Bank Kalbar.

SuaraKalbar.id - Tim futsal Kancil BBK Pontianak yang sedang berlaga di liga futsal profesional mendapatkan antuan dana pembinaan dari Bank Kalbar.

Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi mengungkapkan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalbar dalam mendukung pembinaan atlet berprestasi khususnya olahraga futsal di Kalbar.

“Kemudian dukungan ke Kancil BBK Pontianak dikarenakan melihat prestasi dikancah nasional dan berharap ke depannya futsal di Kalbar dapat terus berprestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Kalbar," ujarnya di Pontianak, Minggu.

Bantuan dana pembinaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi kepada manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah disaksikan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji saat kunjungan CEO dan tim Kancil BBK Pontianak di Pendopo Gubernur Kalbar.

Baca Juga: Sudah Tampil Bersama Klub Atta Halilintar, Ricardinho: Saya Cinta Indonesia

Sementara itu, CEO Kancil BBK Haryadi Zuriyansah mengucapkan  terima kasih kepada Bank Kalbar yang selama ini memberikan dukungan penuh terhadap Kancil BBK Pontianak.

"Kami berharap dukungan Bank Kalbar ini menjadikan Kancil BBK lebih baik lagi. Bank Kalbar telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami baik segi materi maupun moral," katanya.

Yadi juga berharap ke depannya adanya dukungan dari pihak-pihak lainnya tidak hanya dari Bank Kalbar, Pemprov dan sponsor yang ada saat ini. 

"Bank Kalbar juga berkontribusi dengan menyertakan tiga karyawannya yang memperkuat Tim Kancil BBK Pontianak di antaranya Wahid Setiawan, Syahril Rianto, Diaz A," kata dia. (Antara)

Baca Juga: Berkunjung dan Dukung Pendekar United di Pontianak, Atta Halilintar Puji Suasana Futsal GOR Pangsuma

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait