facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiara Marleen Minta Damai Karena Miliki Anak Kecil, Haji Faisal Tetap Tegas Ke Jalur Hukum: Tidak Ada Maaf Sama Sekali

Bella Selasa, 21 Juni 2022 | 17:37 WIB

Tiara Marleen Minta Damai Karena Miliki Anak Kecil, Haji Faisal Tetap Tegas Ke Jalur Hukum: Tidak Ada Maaf Sama Sekali
Haji Faisal terus lanjutkan kasus yang diperbuat oleh Tiara Marleen [Ficky Ramadhan/Suara.com]

"Tidak ada maaf sama sekali. Lanjut kasus ini," ujar Haji Faisal tegas.

SuaraKalbar.id - Perseteruan antara pihak keluarga Almarhumah Vanessa Anggel dan Tiara Marleen nampak semakin memanas usai Haji Faisal tetap tegas menyeret kasus yang sedang terjadi ke jalur hukum.


Sebelumnya, Tiara Marleen diketahui menjelekkan nama Almarhumah Vanessa Angel dengan menyebutkan bahwa ibu dari Gala Sky tersebut hamil diluar nikah.


Tak terima akan hal tersebut, Haji Faisal melaporkan kasus tersebut kedalam kasus pencemaran nama baik Vanessa Angel.


Pada video sebelumnya yang beredar, mendapati dirinya dilaporkan pada pihak terkait akhirnya membuat Tiara menangis agar kasus tersebut dapat diselesaikan secara damai.

Baca Juga: 7 Balasan Kocak Ridwan Kamil ke Warganet Instagram, Menohok Tapi Ngakak!


Namun, baru-baru ini lewat video yang tengah viral di sosial media yang diunggah oleh akun YouTube Official Nit Not, Haji Faisal tetap tegas mengungkapkan tak akan memaafkan Tiara.


"Tidak ada maaf sama sekali. Lanjut kasus ini," ujar Haji Faisal tegas.


Sebelumnya dalam video klarifikasi Tiara yang menangis meminta kasus tersebut dapat diselesaikan secara damai, menyebutkan alasan bahwa dirinya masih memiliki anak kecil.


Tak mempertimbangkan hal itu, Haji Faisal lantas memberi skakmat atas pernyataan penyanyi dangdut tersebut dengan menyebutkan dirinya juga sama memiliki anak namun tak dipikirkan oleh Tiara saat menjelekkan nama menantunya.


"Apakah dia tidak pernah mempertimbangkan kami dulu? Saya juga punya anak! Anak saya sudah tahu dengan malu dong, kalo anaknya masih kecil-kecil mungkin belum tahu dengan malu. Anak saya sudah besar-besar, sudah tahu dengan malu, anaknya masih kecil kan ada yang berumur setahun kalo gak salah. Itu belum tahu dengan rasa malu. Jadi menurut saya itu bukanlah suatu alasan," ujar Haji Faisal.

Baca Juga: Kini Berseteru, Haji Faisal Ungkap Fakta Uang Rp 2 Juta Pemberian Tiara Marleen


Kontributor: Maria

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait