facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Healing ke Singkawang, Destinasi Favorit Liburan Bersama Keluarga di Tanjung Bajau

Denada S Putri Minggu, 26 Juni 2022 | 18:00 WIB

Healing ke Singkawang, Destinasi Favorit Liburan Bersama Keluarga di Tanjung Bajau
Foto Udara Kawasan Rindu Alam, Salah satu Objek Wisata di Tanjung Bajau, Singkawang. [Suara.com/Diko Eno]

"Cocok buat keluarga kesini, banyak mainan, tempat spot untuk berfoto, lagi pun masuknya gak juga mahal," katanya.

SuaraKalbar.id - Liburan akhir pekan rasanya tak asik jika tidak berkunjung ke berbagai objek wisata. Salah satunya Tanjung Bajau yang ada di Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Tanjung Bajau merupakan tempat wisata populer yang ada di Singkawang, Kalbar. Objek wisata ini jelas memberikan pemandangan pantai dan beberapa wahana bagi para pengunjungnya.

Tempat ini memberikan kenyamanan bagi para pengunjung terutama yang datang adalah anak-anak. Sebab kebanyakan wahana di tempat ini terdapat berbagai fasilitas mainan bahkan beberapa patung yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk bersua foto.

Salah satu pengunjung, Tasya Utami mengatakan keberadaan objek wisata Tanjung Bajau adalah temoat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga. Selain pemandangan yang indah, tempat ini juga banyak menyediakan fasilitas bagi para pengunjung.

Baca Juga: 5 Momen Gisella Anastasia dan Putrinya Liburan di Singapura, Gempi Sudah Tidak Manja Lagi

"Cocok buat keluarga kesini, banyak mainan, tempat spot untuk berfoto, lagi pun masuknya gak juga mahal," katanya, Minggu (26/6/2022).

Untuk masuk ke area ini, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu orang dan Rp 40 ribu/orang di hari libur. Dengan harga itu, para pengunjung bisa jalan-jalan sepuasnya ke-3 tempat objek wisata yang ada di Tanjung Bajau.

Ketiga tempat itu yakni, Pantai Pak Lotay, Rindu Alam dan Taman Wisata Dunia Air.

"Murah, kita bisa jalan-jalan ke 3 tempat wisata, rindu alam tinggal naik ke atas, ke kebun binatang, ke taman wisata Dunia Air," ucapnya.

Sementara itu pengunjung lainnya, Wawan mengungkapkan lokasi pantai yang berjarak hanya sekitar 18 kilometer dari pusat Kota Singkawang ini, menawarkan pemandangan indah pantai dengan pasir pantai dan air laut yang bersih.

Baca Juga: Habiskan Waktu Bersama Suami di Resort, 5 Gaya Liburan Maia Estianty di Meksiko

Tak cuma itu ia mengakui lokasinya juga terbilang luas. Bagi para pengunjung yang tidak tahu berenang atau anak-anak bisa bermain air laut tanpa khawatir dengan ombak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait