facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tiang Listrik Berjejer di Tengah Jalan Kubu Raya, Netizen: Konsepnya Gimana ya?

Bella Selasa, 28 Juni 2022 | 13:54 WIB

Viral Tiang Listrik Berjejer di Tengah Jalan Kubu Raya, Netizen: Konsepnya Gimana ya?
Tiang listri berjejer ditengah jalan menuju ke Desa Tebang Kacang, Kubu Raya (Instagram/@pontianakmediaofficial)

Jadi rencananya jalan ini nih diproyeksikan untuk menyaring masyarakat sekitar yang handal dalam mengemudikan motor secara zig-zag

SuaraKalbar.id - Biasanya jalan raya akan diberi marka jalan yang membentuk garis membujur, garis melintang, garis serong serta lambang lainnya yang berfungsi untuk mengarahkan arus lalu lintas tanpa menghalangi pengendara saat berada dijalanan.

Namun, apa jadinya jika ditengah jalan berjejer tiang listrik yang malah bisa menghalangi pengendara terkhususnya kendaraan roda empat keatas? Mungkin itulah yang dirasakan warga Kubu Raya, Kalimantan Barat, saat melintasi jalan ini.

Sebuah jalan menuju Desa Tebang Kacang, Kubu Raya, belakangan ini tengah viral di sosial media warga kota Kubu Raya dan Pontianak usai videonya diunggah oleh sebuah akun di sosial media Instagram.

Lewat akun @pontianakmediaofficial, terlihat pemilik akun mengunggah rekaan video jalan tersebut yang memperlihatkan sebuah tiang listrik tampak berdiri kokoh ditengah jalan.

Baca Juga: Ngakak! Mata Wanita Mendadak Hitam Naik Sepeda Motor, Ternyata Gegara Ini

Ternyata, tak hanya satu, setelah melintasi tiang listrik tersebut, dari beberapa jarak ia melintas terlihat pula jajaran tiang listrik lain yang juga berlokasi sama dan persis berdiri ditengah jalan pula seolah terlihat sebagai pembatas jalan.

Selain itu, jalanan tersebut tampaknya tak begitu luas apalagi ditambah letak tiang listrik di tengah jalan yang kelihatan akan menyulitkan pengguna kendaraan roda empat keatas.

Dalam video tersebut, pengendara yang menaiki motor sekaligus merekam jalanan tersebut, tampak bingung dan menanyakan tujuan dari pembangunan jalan yang berkonsep demikian.

"Konsepnya gimana ya?" Tanya perekam video.

Unggahan itu lantas menarik perhatian publik lainnya, banyak netizen juga tampak bingung dengan konsep jalan tersebut dan akhinya menebak dengan berbagai guyonan.

Baca Juga: Siapa Ibu Guru Sri Rahayu yang Mendadak Viral Karena Kisah Mantan Muridnya

"Jadi rencananya jalan ini nih di proyeksikan untuk menyaring masyarakat sekitar yang handal dalam mengemudikan motor secara zig-zag nantinya akan disaring beberapa masyarakat untuk dijadikan atlet motor zig-zag, makanya dibuat rintangan macam itu," tulis netizen."ini namanya pembatas jalan bia tiang listrik ya ges ya," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait