facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertemu Presiden Ukraina, Jokowi: Perjalanan Saya Semata-Mata untuk Membawa Misi Perdamaian

Bella Kamis, 30 Juni 2022 | 09:00 WIB

Bertemu Presiden Ukraina, Jokowi: Perjalanan Saya Semata-Mata untuk Membawa Misi Perdamaian
Pertemuan tete-a-tete antara Presiden Jokowi dengan Presiden Zelenskyy di Istana Maryinsky, Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022). (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Perjalanan saya ke ibu kota Ukraina dan bertemu Presiden Zelenskyy semata-mata untuk membawa misi perdamaian

SuaraKalbar.id - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membagikan peristiwa pertemuan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy melalui media sosial Instagram, Rabu.

Melalui akun Instagram @jokowi, Presiden Jokowi terpantau mengunggah foto dirinya saat diterima Zelenskyy di Istana Maryinsky, Kyiv, Ukraina.

Dalam deskripsi foto yang diunggah, Jokowi menyampaikan dirinya tiba sekitar pukul 3 sore dan disambut Zelenskyy di pintu masuk Istana.

Kemudian Jokowi mengunggah foto dirinya berbicara empat mata dengan Zelenskyy di sebuah meja bundar kecil yang saling berhadapan.

Baca Juga: Jokowi: Saya Tawarkan Diri untuk Bawa Pesan Presiden Zelenskyy ke Presiden Putin

Dalam deskripsi foto tertulis, "Di meja bundar kecil ini, saya dan Presiden Zelenskyy berbincang di Istana Maryinsky, Kyiv. Perjalanan saya ke ibu kota Ukraina dan bertemu Presiden Zelenskyy semata-mata untuk membawa misi perdamaian."

Sementara itu Zelenskyy juga mengunggah melalui akun Instagram @zelenskiy_official video penyambutan Presiden Jokowi saat tiba di Istana Maryinsky, Kyiv, Ukraina.

Dalam deskripsi video dituliskan, "Kunjungan mitra kami tidak berhenti. Hari ini saya mengadakan pertemuan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo di Kyiv. Saya bersyukur bahwa di masa sulit bagi negara kami ini, kami merasakan dukungan dari rakyat dan negara Anda!" Antara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait