facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedih, Dua Kali Gugurkan Kandungan di Luar Nikah, Perempuan Ini Curhat Tak Kunjung Hamil Setelah 10 Tahun Menikah

Bella Kamis, 30 Juni 2022 | 12:14 WIB

Sedih, Dua Kali Gugurkan Kandungan di Luar Nikah, Perempuan Ini Curhat Tak Kunjung Hamil Setelah 10 Tahun Menikah
Ilustrasi Foto USG - 8 Bahaya Aborsi (Pixabay)

Tolong jangan bodoh dan murahan seperti saya ya

SuaraKalbar.id - Seorang perempuan viral di sosial media Twitter usai curhatannya di sebuah website atau aplikasi Anonim dibagikan ulang oleh akun @AREAJULID.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan @AREAJULID, perempuan yang tak menyebutkan namanya tersebut membagikan pengalamannya saat ia masih berstatus belum menikah tapi menjalani cara pacaran yang berlebihan hingga ke ranjang.

Pada aplikasi anonim tersebut, sang perempuan menyebutkan dirinya pernah hamil oleh pacarnya yang berbeda namun harus berakhir mengugurkan kandungan karena tak sesuai harapannya.

"Hamil pertama waktu masih kuliah semester 5. Ternyata saya cuma selingkuhan pacar saya. Saya gugurin kandungan dianterin pacar saya dan pacarnya," ujar perempuan tersebut.

Baca Juga: 8 Manfaat Kedelai Muda untuk Ibu Menyusui

Selain itu, dirinya juga menceritakan pengalaman keduanya yang sama-sama memiliki akhir yang tak sesuai keinginannya sehingga ia memilih kembali menggugurkan kandungan.

"Hamil kedua, saya udah lulus kuliah. Sedang meniti karir. Saya pacaran dengan pria impian saya, tipe saya banget lah. Saya udah niatin gak akan gugurin karena saya cinta banget sama pacar saya. Tapi ternyata lagi-lagi saya cuma selingkuhan. Boro-boro single, ternyata dia sudah menikah dan punya anak dua. Dia ngakunya sudah vasektomi, gak mungkin saya hamil anak dia. Si*l," maki perempuan tersebut.

Diakhir curhatannya, ia mengakui kini dirinya sudah menikah namun sayangnya seperti mendapat balasan atas perbuatannya, setelah menjalani 10 tahun pernikahan, ia masih tak dikaruniai anak.

"Sekarang saya sudah menikah hampir 10 tahun, tapi belum punya keturunan. Mungkin saya mandul setelah 2 kali aborsi. Buat kalian yang masih single, tolong jangan bodoh dan murahan seperti saya ya...," pungkasnya.

Unggahan ini lantas menarik perhatian publik, banyak netizen yang menyesalkan sikap perempuan tersebut dan menganggap dirinya memang terkena karma atas kesalahan yang pernah ia buat.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Sukses Jadi Artis yang Paling Banyak Disebut pada Tahun 2022

"Semakin percaya kalau karma itu ada, apa yg kita tabur itu yang kita tuai. Jadi, berhati-hatilah dengan apa yang kita lakuin. Selalu belajar dari kesalahan, agar gak jatuh ke lubang yang sama," ujar netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait