facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Lakukan Pelecehan Seksual Pada Kenalannya, TikToker Pattra Angkat Suara: Tidak Ada Yang Perlu Gue Klarifikasi

Denada S Putri Sabtu, 02 Juli 2022 | 15:09 WIB

Disebut Lakukan Pelecehan Seksual Pada Kenalannya, TikToker Pattra Angkat Suara: Tidak Ada Yang Perlu Gue Klarifikasi
Potret TikTokers Pattra. [Instagram/@si_pattra]

"Singkatnya dari awal aku ketemu P di Kemang Village, aku benar-benar tertarik untuk berbicara dengan dia..."

SuaraKalbar.id - Seorang TikTokers, Pattra atau yang lebih dikenal sebagai "Bapak Online" tengah hangat menjadi perbincangan netizen sosial media TikTok dan Twitter usai seorang perempuan akui mendapatkan pelecehan dari dirinya.

Lewat akun sosial media Twitter @keturunanathena, seorang perempuan mengakui dirinya merupakan kenalan Pattra yang berawal dari sosial media dan memutuskan untuk bertemu dan berbincang langsung.

"Singkatnya dari awal aku ketemu P di Kemang Village, aku benar-benar tertarik untuk berbicara dengan dia dan aku emang suka tukar pikiran aja sama orang yang menurutku ‘punya pikiran yang bagus’. karena seperti yang kalian tahu kalau dia membangun kepribadian yang baik di Tiktok," ujar perempuan berinisial Jo tersebut, dikutip, Sabtu (2/7/2022).

Setelah bertemu dan sempat mengobrol, ternyata Pattra dan perempuan tersebut berencana pindah lokasi ke tempat umum lainnya namun sebelum berpindah Pattra meminta perempuan itu menemaninya untuk pulang sebentar mengganti pakaian.

Baca Juga: Psikolog Ini Beri Kiat-kiat Edukasi Pada Anak Agar Terhindar dari Pelecehan Seksual

Namun sayangnya, saat menemani Pattra pulang, perempuan tersebut akui mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Pattra karena sempat bertindak melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Perempuan tersebut mengungkapkan, Pattra secara tiba-tiba menciumnya dan memindahkan secara paksa dirinya ke kasur.

Diakui oleh wanita tersebut, dia sudah berusaha beteriak dan menolak perlakuan Pattra, namun Pattra tetap bertindak seolah akan memperkosa perempuan tersebut.

"Dia jadi gila, dia tetap ngelakuin hal itu walau aku udah bilang gamau dan gamau dan gamau berulang kali," sebut perempuan tersebut.

Walau akhirnya tindakannya dapat dihentikan, perempuan tersebut mengakui dirinya mengalami trauma berkelanjutan. Dia sangat menyayangkan sikap Pattra yang tampak biasa saja dan melupakan kejadian tersebut.

Baca Juga: Pulang Beli Minyak Goreng, Gadis Mojokerto Jadi Korban Tetangga Cabul

Cuitan tersebut lantas viral dan menarik perhatian publik, hingga sampai pada TikTokers Pattra dan diduga ada korban lainnya yang mendapatkan perlakuan yang sama dengan perempuan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait