facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Dugaan Perampokan Terhadap Supir Mobil Boks di Bengkulu Tersebar di Media Sosial

Bella Senin, 04 Juli 2022 | 06:30 WIB

Viral Dugaan Perampokan Terhadap Supir Mobil Boks di Bengkulu Tersebar di Media Sosial
Tangkapan layar video mobil boks dugaan korban perampokan di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau. ANTARA/HO)

Akan menyulitkan petugas untuk menangkap pelaku, karena para pelakunya langsung kabur menghindari kejaran petugas

SuaraKalbar.id - Video dugaan kasus perampokan mobil boks viral di media sosial (2/7).

Peristiwa yang terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, tepat di wilayah Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu itu pun mengegerkan warganet.

Berdasarkan informasi dalam video berdurasi 39 detik tersebut menyatakan perampokan sopir mobil boks tersebut terjadi pada Sabtu malam.

Kejadian perampokan ini dialami oleh mobil boks pelat BD 9325 AP dengan kerugian satu unit HP, sedangkan mobil satunya BD 9175 selamat.

Baca Juga: Penampakan Ayam Berhamburan di Tol Cipali Imbas Kecelakaan

Dalam video ini sang perekam menyebutkan dua mobil ini dalam perjalanan pulang dari Kota Lubuklinggau, Sumsel, menuju Kota Bengkulu.

Video ini dibuat sang perekam setelah kejadian dan berhenti di Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, namun dari watermark video yang tertulis lokasinya berada di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Sindang Kelingi.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan menyatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait dengan dugaan aksi perampokan atau begal seperti yang terjadi dalam video ini.

"Saat ini belum ada laporannya, karena mereka tidak mau membuat laporannya," kata dia.

Dalam kesempatan itu dirinya menegaskan bahwa pembuat video maupun penyebar video ini dapat mereka periksa berdasarkan Undang-undang ITE karena telah menyebarkan atau membuat informasi yang belum tentu kebenarannya.

Baca Juga: Awalnya Ketawa-tawa Usai Tutup Plat Motor dengan Bra dan Celana Dalam, Emak-emak di Lamongan Lemes di Depan Polisi

Dia meminta kepada masyarakat yang menjadi korban tindak pidana seperti begal dan lainnya yang terekam oleh kamera HP ini agar segera melapor ke Polres Rejang Lebong atau ke Polsek terdekat sehingga bisa ditindak lanjuti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait