Puluhan Anggota TNI Diduga Terlibat Keributan Usai Komandannya Diserang Supir Angkot di Sukabumi, Netizen: Rasain Lu

Danyon diserang oleh beberapa supir angkot sehingga para anggota TNI lain berusaha memberikan bantuan kepada komandannya tersebut.

Bella
Selasa, 19 Juli 2022 | 14:41 WIB
Puluhan Anggota TNI Diduga Terlibat Keributan Usai Komandannya Diserang Supir Angkot di Sukabumi, Netizen: Rasain Lu
Sejumlah anggota TNI terlibat keributan di Cicurug, Sukabumi (Instagram/@infokomando.official)

SuaraKalbar.id - Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan video amatir yang menujukkan puluhan anggota TNI terlibat keributan di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Minggu (17/7).

Dalam video viral yang diunggah oleh akun sosial media Instagram @infokomando.official, terlihat para anggota tentara yang turun dari dua mobil fuso yang tengah mengangkut sejumlah TNI tersebut berlari ke arah depan dengan sigap.

Berdasarkan informasi yang ditulis dalam video, para tentara tersebut ternyata berusaha memberikan bantuan kepada rekannya yang diserang oleh beberapa supir angkot.

Kejadian tersebut bermula ketika rombongan TNI serta kendaraan Danyon 310 Mayor Yudhi Hariyanto tengah melintasi kawasan tersebut. Namun, tak beberapa lama ternyata terdapat sebuah angkot yang menyerempet kendaraan Danyon 310 yang menyebabkan terjadinya adu cekcok antara supir angkot dan ajudan Danyon 310.

Baca Juga:7 Fakta tentang Kecelakaan Beruntun yang Libatkan Truk Pertamina di Jalur Alternatif Cibubur

Berusaha melerai adu cekcok antara supir angkot dan ajudannya, Danyon malah diserang oleh beberapa supir angkot yang akhirnya membuat para anggota TNI lain berusaha memberikan bantuan kepada komandannya tersebut.

Berdasarkan keterangan lain dalam video, terdapat beberapa pelaku yang akhirnya berhasil diamankan atas penyebab keributan yang membuat panik warga sekitar tersebut.

“sebanyak 5 orang pelaku pengeroyokan Danyonif 310 berhasil diamankan dari lokasi,” dikutip dari video tersebut.

Video yang diunggah pada akun tersebut lantas viral dan menarik banyak perhatian publik, banyak netizen yang tampak senang dengan kejadian tersebut yang dinilai dapat membuat para supir angkot yang senang ugal-ugalan menjadi jera.

“Kena kau sopir angkot, makanya jangan ugal di jalan,” tulis netizen.

Baca Juga:Pilot Pesawat TNI AU T-50i Golden Eagle Ditemukan Meninggal Dunia

“gaasspooll jangan damai, sopir angkot di Sukabumi emang sok penguasa jalan. Gak mau tertib, apalagi kalau kondisi macet,” ketik netizen.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak