facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Baim Wong Ngaku Tak Baca Masukan yang Diberikan Ridwan Kamil

Bella Senin, 01 Agustus 2022 | 15:23 WIB

Viral Video Baim Wong Ngaku Tak Baca Masukan yang Diberikan Ridwan Kamil
Baim Wong akui tak baca masukan yang diberikan Ridwan Kamil (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Gue tuh tidak pernah membaca komentar-komentar, bahkan yang paling sering dikirim sama orang yang terakhir itu dari RK (Ridwan Kamil) gua tidak mau baca, gua tidak buka

SuaraKalbar.id - Baim Wong akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat netizen usai dirinya sempat membuat rencana untuk mendaftarkan "Citayam Fashion Week" ke HAKI dengan nama perusahaannya

Namun kemudian pendaftaran nama "Citayam Fashion Week" kemudian terpaksa ia batalkan setelah mendapatkan penolakan dari berbagai pihak, termasuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Sebelumnya diketahui Ridwan Kamil juga sempat memberikan masukan pada Baim Wong lewat unggahan sosial media Instagramnya untuk membatalkan niat Baim Wong tersebut karena menilai Citayam Fashion Week adalah milik masyarakat bersama.

Namun, baru-baru ini setelah muncul di Podcast Denny Sumargo yang baru diunggah di sosial media YouTube hari ini (1/8), Baim Wong mengaku dirinya tak membaca masukan yang diberikan oleh orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Marion Jola Ketemu Kurma Citayam, Wajahnya Disebut Ada Kemiripan: Manis Banget

"Gue tuh tidak pernah membaca komentar-komentar, bahkan yang paling sering dikirim sama orang yang terakhir itu dari RK (Ridwan Kamil) gua tidak mau baca, gua tidak buka," ujar Baim Wong.

Bukan tanpa alasan, Baim Wong mengakui dirinya akhir-akhir ini memang tak lagi membaca berbagai komentar yang diberikan orang-orang kepadanya karena tak ingin menambah beban pikiran.

"Tiap hari gua ketemu banyak orang bro, kerja juga banyak. Istilahnya kita harus berpikir positif sama orang-orang dan itu mempengaruhi karena gua masalah gini gak cuma sekali, ada banyak," tambah Baim.

Baim mengakui terakhir kali ia membaca komentar yang diberikan orang terhadap dirinya saat ia berkonten bersama Marshanda dan kemudian cukup membuat ia dan keluarga heboh.

Semejak kejadian tersebut, Baim menyatakan dirinya tak lagi membaca komentar orang dan akhrinya membuat ia merasa lebih nyaman dan mengurangkan beban pikirannya.

Baca Juga: Video Viral Ibu Jadi Korban Pelecehan Seksual Pemotor saat Jalan-jalan dengan Bayinya

"Setelah itu gua udah gak pernah baca. Nah disitu gua ngerasain enak banget, sampe detik itu," ujar Baik Wong.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait