facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pontianak Fashion Week Resmi Digelar Akhir Agustus Begini Cara Daftarnya

Bella Jum'at, 05 Agustus 2022 | 15:15 WIB

Pontianak Fashion Week Resmi Digelar Akhir Agustus Begini Cara Daftarnya
Pontianak Fashion Week akan digelar akhir Agustus 2022 (Instagram/@pontianak_fashionweek)

Lewat sosial media Instagram @pontianak_fashionweek, terpantau sudah terdaftar hingga 400 peserta yang akan bergaya pada acara tersebut.

SuaraKalbar.id - Kota Pontianak resmi akan menyelenggarakan Pontianak Fashion Week pada tanggal 19-21 Agustus 2022 mendatang yang berlokasi di Taman Sepeda Untan Pontianak.

Lewat sosial media Instagram @pontianak_fashionweek, terpantau sudah terdaftar hingga 400 peserta yang akan bergaya pada acara tersebut.

"Sejauh ini peserta yang daftar berdasarkan lokasi yang jauh: Landak, Singkawang, Rasau Jaya, Kubu Raya, Segedong. Sedangkan peserta berdasarkan usia, paling muda 14 tahun, paling tua 51 tahun," dikutip dari data yang diunggah @pontianak_fashionweek lewat Instagram storynya.

Rencananya kegiatan tersebut akan digelar dengan membuat replika Zebra Cross ditaman yang dikeliling oleh stand-stand sehingga tidak akan mengganggu hak para pengendara di jalan raya.

Baca Juga: Viral Video Anak Disabilitas Rela Tunggu Lama Sandiaga Uno Demi Tanyakan Kehadiran Presiden Jokowi di Pontianak

Pada acara tersebut, kepanitiaan Pontianak Fashion Week juga menyarankan beberapa tema pakaian yaitu Kemerdekaan, Multietnis, dan gaya kasual.

Bagi masyarakat yang ingin turut menjadi peserta dalam acara Pontianak Fashion Week terbilang cukup mudah tanpa persyaratan khusus yaitu hanya dengan mendaftarkan diri secara gratis lewat link https://bit.lyDaftarPesertaPFW2022.

Sebelumnya, kegiatan Pontianak Fashion Week tersebut ternyata telah mendapatkan hawa segar dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sejak Maret 2022 lalu saat berkunjung ke Kota Pontianak karena menilai Pontianak Fashion week adalah potensi dalam memotivasi pelaku fashion di Kalbar.

"Jadi ini akan dikembangkan dalam rangka mensuport UMKM dibidang fashion, oleh karna itu PFW akan kita gagas dan dapat dibarengi dengan event besar lainya,” ujar Sandiaga Uno.

Kontributor: Maria

Baca Juga: VIDEO Bonge Dilarang Manajemen Ladeni Awak Media, Bajunya sampai Ditarik-tarik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait