Terpilih Menjadi Putri Hijab Kalbar tahun 2022, Alda Swarni Dewi: Saya Tidak Pernah Menyangka

Alhamdulillah saya bisa mewakili Kalbar bersama dua pemenang lainnya yang meraih juara dua dan tiga. Kami akan mengikuti kompetisi Putri Hijab Indonesia tingkat nasional

Bella
Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:20 WIB
Terpilih Menjadi Putri Hijab Kalbar tahun 2022, Alda Swarni Dewi: Saya Tidak Pernah Menyangka
Alda Swarni Dewi (23) saat menerima penghargaan di Pontianak. ANTARA/HO

SuaraKalbar.id - Alda Swarni Dewi (23) tak pernah menyangka perjalanannya akan membawanya meraih juara satu pada ajang Putri Hijab Kalimantan Barat tahun 2022.

“Saya tidak pernah menyangka akan menjadi juara apalagi menjadi juara pertama dan mampu mengalahkan 18 peserta lainnya,” kata Alda Swarni Dewi di Sukadana, Selasa.

Gelar juara tersebut akan menjadi kado terindah pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 untuk Kabupaten Kayong Utara.

Dirinya mengaku bahagia dan bangga terhadap pencapaian dan keberhasilannya ini, sehingga proses dan perjuangannya tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:Bangga, Stik Keladi Singkawang Jadi Cemilan di G20, Heronimus Hero: Talas Menyapa Dunia

“Alhamdulillah saya bisa mewakili Kalbar bersama dua pemenang lainnya yang meraih juara dua dan tiga. Kami akan mengikuti kompetisi Putri Hijab Indonesia tingkat nasional di Jakarta pada September mendatang,” katanya.

Menurutnya, buah hasil manis tersebut berkat usaha dan dorongan serta doa orang di sekitarnya yang selama ini selalu memberikan dukungan terhadap langkah yang ia ambil.

“Saya ucapan terimakasih kepada semuanya, khusus kepada Marhadi selaku Tim Kreatif Sosial Media Marketing dan Content Production. Kemudian kepada Herry Purwanto Penggiat Beauty Pageant, Yasam Effendi dan Deni Romadhan selaku photographer, dan Sika Nadia selaku MUA,” ucapnya.

Sementara itu, Tim Kreatif Sosial Media Marketing dan Content Production, Marhadi mengucapkan selamat kepada Alda. Ia menjelaskan bahwa dalam proses mengikuti Putri Hijab ini, Alda banyak mengalami kendala terutama waktu karena sama-sama mempunyai kesibukan.

Kemudian kendala cuaca yang tidak menentu dalam pembuatan video syarat untuk ikut serta dalam proses seleksi Putri Hijab Kalbar. Meski proses yang dilewati begitu sulit namun karena kerja keras dan sungguh-sungguh sehingga mencapai keberhasilan ini, katanya.

Baca Juga:Sempat Menyerang Sejumlah Warga saat Mandi, Seekor Buaya Berhasil Ditangkap Warga Sungai Pinyuh

“Karena kerja keras dan sungguh-sungguh maka membuahkan hasil yang maksimal sehingga Alda mampu meraih juara satu. Kepada Alda kita harap tetap semangat karena akan menghadapi ajang yang lebih besar pada ajang Putri Hijab Indonesia tingkat nasional yang akan di ikuti seluruh provinsi se-Indonesia,” kata Marhadi. (Antara)

News

Terkini

Hati-hati semua. Sekarang banyak kasus penculikan anak. Dapat video dari grup whatsapp. Mereka sayat anak itu hidup2 untuk diambil organ dalamny

News | 16:53 WIB

Kalau dibilang saya sakti, perasaan saya juga gak pernah bilang kalau saya itu sakti

News | 15:07 WIB

Nyari istri sama pacar itu kan beda. Kembali lagi, kalau menikah itu yang lu cari apa? Ya pasti yang lu cari adalah orang yang bisa mengerti lu dan menemani hari-hari lu

Lifestyle | 13:51 WIB

Maju di saat yang gak tepat, pas disuruh mundur gak mau

News | 13:32 WIB

Temuan kami menunjukkan minum kopi dalam jumlah cukup dapat dinikmati sebagai perilaku yang menyehatkan jantung

News | 11:50 WIB

Pada saat ke dapur dengan tujuan untuk mengambil pelita, Yulianto melihat api sudah menjalar di dapur rumahnya yang sebagian bermaterial kayu itu.

News | 10:09 WIB

Kerugian (terbesar) sepanjang sejarah, belum ada kerugian Rp106 triliun yang dialami oleh masyarakat Indonesia,

News | 08:00 WIB

12 mahasiswa tersebut adalah penerima beasiswa yang tidak berhak atau tidak memenuhi syarat sebagai penerima

News | 21:02 WIB

Setelah mekarnya dua desa di Kecamatan Subah, yakni Desa Sapak Hulu Trans dan Desa Argapura, maka Kabupaten Sambas yang sebelumnya ada 163 desa sekarang menjadi 165 desa

News | 20:52 WIB

Febri Diansyah menegaskan bahwa pendampingan hukum untuk kliennya itu akan dilakukan secara objektif.

News | 20:44 WIB

Kecurigaan adanya pencurian menguat, setelah para staf melihat bekas congkelan di jendela depan kantor. Mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Sekadau.

News | 20:23 WIB

Kalau kepolisian tidak proaktif dalam kasus ini, kecurigaan publik kepada polisi makin tinggi

News | 20:02 WIB

Tiba- tiba pohon Mahoni yang berada di sebelah kanan jalan menimpa atap kendaraan milik korban

News | 19:35 WIB

Aestika Oryza Gunarto meminta nasabah BRI untuk selalu waspada.

News | 19:30 WIB

Video yang diunggah netizen di TikTok itu memperlihatkan ruangan berisi sofa serta televisi. Selain itu ada dua kamar yang berisi tempat tidur berukuran besar

News | 19:04 WIB
Tampilkan lebih banyak