Takjub Banget! Viral Seorang Bocah Akrab dengan Soang, Netizen: Melawan Hukum Alam

Dalam video tersebut, dengan berjongkok dihadapan soang itu, Naufal terlihat menyanyikan sebuah lagu.

Denada S Putri
Jum'at, 23 September 2022 | 18:30 WIB
Takjub Banget! Viral Seorang Bocah Akrab dengan Soang, Netizen: Melawan Hukum Alam
Kedekatan seorang bocah dengan seekor soang. [TikTok/@ovalll.e]

SuaraKalbar.id - Biasanya jika kita bertemu dengan soang atau angsa, yang akan dipilih adalah mencoba menghindari karena unggas tersebut dikenal galak dan akan mengejar manusia demi melindungi dirinya.

Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku dengan bocah laki-laki bernama Naufal yang tengah viral karena keakrabannya dengan seekor soang bernama Mike.

Lewat video yang turut diunggah ulang oleh akun Twitter @nitasellya, terlihat Naufal sangat dekat dengan soang yang ternyata merupakan unggas miliknya sendiri itu.

Dalam video tersebut, dengan berjongkok dihadapan soang itu, Naufal terlihat menyanyikan sebuah lagu yang beberapa liriknya diganti untuk mencerminkan sang soang tersebut.

Baca Juga:Jijik! Pemilik Kos Usir Pria Gegara Terlalu Jorok, Kamar Bak Tong Sampah sampai Sering Kencing di Wastafel

"Badannya besar, tangannya kecil. Kalau dikejar semua langsung bubar, soang soang soang," nyanyi Naufal, Jumat (23/9/2022).

Tak hanya itu, lewat beberapa video lainnya Naufal juga tampak tak ragu memeluk soangnya tersebut sambil memberikan tips iseng agar tak dikejar soang jika tak sengaja bertemu.

"Coba lakukan ini jika didepanmu ada soang dan tidak ingin digigit," tulis Naufal pada akun TikToknya sambil memberikan aba-aba untuk memeluk soang tersebut.

Video-video milik Naufal itu lantas viral dan cukup banyak menarik perhatian publik. Tak sedikit netizen dibuat takjub dengan aksi Naufal yang dinilai sangat langka dan unik karena bisa akrab dengan soang tersebut.

"Sangat sangat melawan hukum alam alias gak takut disosor wkwk," tulis @xsu****

Baca Juga:ABG Hingga Emak-emak Dapat Hadiah usai Puji Puan Maharani, Netizen Ngaku Malu

"Kok bisa akur gini yak? Aku sama soangku dirumah dulu udah kaya musuh bebuyutan, kalo liat aku dari jauh udah langsung dikejar. Tapi dia nurut banget sama papah mamah, ke aku doang kaya reog," ketik @ber****

News

Terkini

Menurut pelapor, dalam melakukan 'roasting' kepada korban, terlapor menggunakan kata yang kurang sopan. Atas kejadian tersebut korban merasa dicemarkan nama baiknya

News | 19:25 WIB

Kepada saudara ketua panitia pelaksana Abdul Haris, sebagai ketua pelaksana pertandingan tidak boleh beraktivitas di lingkungan sepak bola seumur hidup

News | 19:00 WIB

Vihara ini merupakan yang termegah di Kota Singkawang dan dipastikan akan menjadi destinasi wisata religi baru di kota ini

News | 18:28 WIB

kami mediasi dengan pihak majikan yang menahannya selama 17 tahun, dan pihak majikan tersebut juga telah membayar upahnya yang tidak pernah dibayar selama 17 tahun

News | 17:49 WIB

Sudah disampaikan pada saat apel lima jam sebelumnya. Jadi ini memang kami melihat ada tindakan preventif yang sudah dilakukan, dari internal kepolisian

News | 17:20 WIB

Banjir terjadi karena curah hujan yang cukup tinggi, kami khawatir banjir semakin tinggi dan meluas jika kembali turun hujan

News | 16:46 WIB

Sudah kami konfirmasi Kapolres, bahwa tidak ada perintah untuk menutup pintu. Sehingga harapannya memang 15 menit (sebelum pertandingan usai) itu dibuka

News | 16:10 WIB

Tidak ada perintah dari kapolres untuk melakukan penguraian massa dengan tindakan excessive dengan gas air mata, tidak ada

News | 15:50 WIB

Polisi indo terkenal karena prestasi (salah) Polisi indo terkenal karena arogansi (benar)

News | 14:58 WIB

Saya Prabowo Subianto Menteri Pertahan RI mengucapkan turut berdukacita dan belasungkawa kepada seluruh keluarga korban tragedi stadion Kanjuruhan, Malang

News | 13:54 WIB

Anggota Kodim 1510 Kepulauan Sula ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia

News | 13:00 WIB

Tim pencari fakta diminta bekerja kalau bisa tidak sampai satu bulan sudah bisa menyimpulkan. Karena masalah besarnya sebenarnya sudah diketahui

News | 12:23 WIB

Shalat Ghaib digelar untuk mendoakan korban meninggal dunia dan dapat dilaksanakan setelah shalat Jumat pada 7 Oktober 2022

News | 12:17 WIB

Beri kami waktu tiga pekan, kami akan selesaikan kasus ini, semua sama di mata hukum jadi tidak ada yang ditutup-tutupi. Saya mohon semua pihak bersabar

News | 11:47 WIB

Kehadiran seribuan lebih suporter Barito Putera itu untuk menyalakan lilin demi menyampaikan duka atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur

News | 11:40 WIB
Tampilkan lebih banyak