Viral Penjual Keripik Asongan di Pontianak Marahi Konsumen, Netizen Curiga Ada Sebabnya: Seram Kalau Playing Victim

Eh kau yang macam binatang ya, saya tidak pernah. Eh anji*g ya. Memang binatangkan istrinya

Bella
Senin, 03 Oktober 2022 | 12:52 WIB
Viral Penjual Keripik Asongan di Pontianak Marahi Konsumen, Netizen Curiga Ada Sebabnya: Seram Kalau Playing Victim
Sales keriping asongan diduga marahi konsumen (Instagram/@pontianakmediaa)

SuaraKalbar.id - Seorang sales penjual keripik asongan diduga memarahi salah satu konsumen di kawasan Waterfront kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada hari Sabtu tengah malam (01/10/22).

Lewat unggahan Instagram @pontianakmediaa, terlihat pengunjung perempuan tersebut merekam adegan saat sales keripik sudah mulai beradu debat dengan dirinya.

Dalam video, terdengar sales tersebut mencoba memberikan berbagai pembelaan namun sayangnya ia beberapa kali melemparkan kata-kata makian kepada perempuan tersebut.

“Eh kau yang macam binatang ya, saya tidak pernah. Eh anji*g ya. Memang binatangkan istrinya,” ujar sales tersebut sesekali memandang ke arah pria yang ada di dekat perempuan tersebut.

Baca Juga:Cewek Makan Mi di Warung Tenda Baru Tahu Ada Campuran Babi, Warganet Beri Komentar Nyinyir

Tak terima dirinya dimaki oleh sales, perempuan yang merekam video tersebut masih terdengar dengan suara tenang kemudian mencoba memberikan pembenaran bahwa sang sale memang marah kepada dirinya karena tak membeli keripik yang dijual.

“Tuh lihat bahasanya, gimana? Ini ya sales keripik mak ros. Saya dibinatangkan nya, disini kita tidak membeli tapi dia marah-marah, aneh ya orang kek gini tolong diviralkan,” ujar perempuan tersebut.

“Min tolong di posting pedagang yang ngatain kasar ketika kita membeli produk sudah sering terjadi tetapi baru ada bukti sekarang min parah benar di maki di depan umum,” tulis @pontianakmediaa.

Video tersebut lantas viral dan cukup banyak menarik perhatian publik, namun lewat kolom komentar netizen tampak tak berani menyalahkan salah satu pihak karena dinilai sang sales belum tentu sebagai pihak yang seratus persen bersalah.

Pasalnya, video tersebut hanya menampilkan potongan kemarahan sang penjual. Tapi tidak memperlihatkan proses awal sehingga membuat penjual keripik tersebut marah.

Baca Juga:Offside! Pakai Video Risma guna Tanggapi Tragedi Kanjuruhan, Prof Henry 'Digeprek' Warganet: Sempat-sempatnya Goreng Isu

“Pas orang tuh marah direkam, awalnya gak tahu, pasti ada sebab, terkadang ada juga nih orang (konsumen) yang suka bikin emosi,” tulis @gus****

News

Terkini

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB

Aku dapat dari venue hari ini (kue choipan). Gak sabar buat nyobain, keliatannya enak

News | 14:48 WIB

pelaku sering membawa senjata tajam dan sering marah-marah tak bersebab kepada orang tuannya. Pelaku juga melakukan pencurian barang berharga milik orang tuanya.

News | 14:21 WIB

Hingga saat ini, penyidik memang belum menahan para tersangka Net89 SMI sejak ditetapkan bulan lalu dengan alasan subjektif penyidik.

News | 13:14 WIB

Naah, gitu dong @BatikAirINA buktikan semua orang mendapat nasib & pelayanan yang sama di Lion Air Group!! Thumbs up

News | 11:16 WIB

Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati anda

News | 08:56 WIB

Ia nekad mengakhiri hidupnya dikarenakan permasalahan ekonomi. Di mana pembangunan rumahnya tidak kunjung selesai.

News | 19:28 WIB
Tampilkan lebih banyak