Bella
Penyanyi Abdul Qodir Jaelani bersama dengan band barunya, Qodir memberikan keterangan saat acara konferensi pers pelepasan album baru berjudul Seribu Bulan di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta, Senin (16/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

SuaraKalbar.id - Mengaku lebih suka bermusik bersama Band-nya, Dul Jaelani yakin 20 tahun ke depan, band-nya bisa lebih besar dibanding dengan DEWA19 yang digandrungi sang Ayah.

Meski begitu, Dul mengaku belum yakin jika 10 tahun ke depan band-nya yakni Qodir Band bisa lebih besar dibandingkan dengan band sang ayah yang sudah melegenda DEWA19.

"Sebenarnya kita nggak pernah mikirin ya (Bisa lebih besar dari DEWA19). Tapi kalau saya pribadi harus jawab, mungkin 5 tahun 10 tahun ini saya nggak yakin. Orang pasti lebih banyak tahu siapa DEWA19," ujar Dul, melansir Antara, Selasa (17/5/2022).

Hanya saja, menurut Dul, jika konsisten, maka 20 hingga 30 tahun kedepan tak menutup kemungkinan jika band-nya bisa lebuh sukses dari DEWA19.

Baca Juga: Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Langsung Manggung Bareng Dewa 19

"Tapi 20 sampai 30 tahun lagi kalau kita konsisten, Inshaa Allah kita yakin bisa lebih besar dari DEWA19. Kalau kita istiqomah gitu. Kalau kita besok sudah tidur, bubar ya nggak yakin gitu,” katanya.

Selain itu, Dul juga yakin bahwa setiap orang ada masa kejayaannya, dan setiap masa memiliki orang yang berbeda.

“Setiap orang ada masanya. Setiap masa ada orangnya. Ada petuah begitu kan," pungkas Dul.

Komentar