Bella
Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

SuaraKalbar.id - Menjalin hunbungan sejak 2020 lalu, Dul Jaelani mengaku bahwa rencananya untuk menikah muda dengan Tissa Biani merupakan salah satu motivasi untuk berkarya.

Bahkan, putra ketiga Ahmad Dhani itu mengatakan, bisa menikah muda merupakan salah satu mimpi yang ingin dicapai selain ingin memiliki rumah yang besar.

"Ya salah satunya itu. Targetnya ya secepatnya. Tapi memang pernikahan itu juga salah satu motivasi untuk cari uang lebih banyak. Ya nggak sekedar cari uang, cari berkah juga," tutur Dul, melansir Antara, Selasa (17/5/2022).

Dul juga mengatakan bahwa prinsip berpacaran dengan Tissa adalah tidak boleh mengganggu pekerjaan. Sehingga, Tissa pun juga merasa bersyukur bahwa hubungan mereka dapat saling mendukung dan positif.

Baca Juga: Dul Jaelani Akui tak Bisa Lepas dari Bayang-bayang Ahmad Dhani dan Maia Estianty: Aku Nyuci Piring Aja di Rumah Bunda

"Kita prinsipnya pacaran sih nggak boleh ganggu kerjaan. Makanya waktu dulu dia dipilih jadi Duta FFI aku senang banget. Sampai nangis. Berarti aku nggak ganggu ya, gitu," ungkap Dul.

"Gaya pacaranku sama Dul ya seperti yang dikatakan Dul tadi. Kita yang pasti saling support. Kalau misal kayak sekarang Qodir lagi rilis (album), kita support. Aku lagi syuting juga Dul support. Jadi selama kita bisa mengembangkan ibaratnya karir dan pribadi masing-masing, pastinya jadi senang. Positif pacarannya," timpal Tissa.

Komentar