Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Olah TKP Dugaan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Pontianak, Polisi Temukan Ini

Husna Rahmayunita Jum'at, 25 September 2020 | 17:01 WIB

Olah TKP Dugaan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Pontianak, Polisi Temukan Ini
Anggota INAVIS Polres Pontianak melakukan olah TKP lanjutan dilokasi kejadian dugaan pembunuhan ibu dan anak di Jalan Tanjung Harapan, Pontianak Timur,Kalimantan Barat. (Suara.com/Eko Susanto)

Petugas menemukan barang yang masih berada di tempat kejadian perkara.

SuaraKalbar.id - Tim Inavis Satreskrim Polresta Pontianak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan terhadap kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak di Pontianak Timur, Kalimantan Barat.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan sejumlah barang yang masih berada di tempat kejadian perkara.

Barang barang bukti tersebut di antaranya berupa asbak rokok, sprai, sarung bantal yang masih menempel bercak darah. Bahkan rambut dari salah satu korban.

“Olah TKP lanjutan guna menyakinkan terhadap Barang Bukti maupun jejak-jejak pelaku yang mungkin masih ada yang tertinggal di TKP," kata Kasi Humas Polsek Pontianak Timur, Iptu Iskak Pujianto, Jumat (25/9/2020).

Barang bukti dari hasil olah TKP itu langsung diamankan oleh kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

"Semuanya sudah diamankan namun bila masih terdapat barang bukti lain, maka bila perlukan tentunya tim inavis akan melakukan cek ulang ke TKP," ujarnya.

Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat ibu dan anak di Pontianak Timur (dok.suarakalbar.co.id)
Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat ibu dan anak di Pontianak Timur (dok.suarakalbar.co.id)

Iskak menuturkan perlu kejelian dan kecermatan agar tindak pidana menjadi terang dan jelas, sehingga pelaku mudah di elusuri.

"Untuk itu saya berharap masyarakat agar tidak menyentuh TKP Sebelum Police line dibuka, Bagi masyarakat yang punya informasi terhadap kasus ini alangkah baiknya disampaikan kepada kami dan identitas akan kami rahasiakan," ujarnya memungkasi.

Sebelumnya, sepasang ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan di rumah mereka di Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan,Pontianak Timur, Kalimantan Barat, Rabu (23/9/2020) malam.

Penemuan mayat ibu dan anak tersebut seketika menggegerkan warga setempat. Belakangan diketahui, kedua korban yakni SS (39) dan GB (19).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait