facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Satu Keluarga Dibantai di Gang Sebedang Dalam Pontianak

Pebriansyah Ariefana Kamis, 11 Februari 2021 | 12:40 WIB

Detik-detik Satu Keluarga Dibantai di Gang Sebedang Dalam Pontianak
Satu keluarga dibantai (Suara.com/Ocsya Ade CP)

Pembantaian satu keluarga itu menyebabkan satu orang tewas, sementara 2 lainnya masih hidup.

SuaraKalbar.id - Satu keluarga dibantai di Pontianak. Pembantaian satu keluarga itu menyebabkan satu orang tewas, sementara 2 lainnya masih hidup.

Pembantaian satu keluarga di Gang Sebedang Dalam, Jalan H Rais A Rahman, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat tidak disangka-sangka warga sekitar.

Pembantaian satu keluarga itu menewaskan satu korban dan dua mengalami kritis itu, terjadi sekira pukul 05.00 Wib, pada Kamis (11/2/2021).

"Saya awalnya dengar teriakan. Terus keluar. Saya kira ini perampokan. Saya dan warga langsung datang. Pas kami lihat, kaca ini pecah," jelas Husen, tetangga korban.

Baca Juga: Sakit Hati Mau Dicerai, Suami di Pontianak Bantai Keluarga Istri

Warga berniat membantu. Tapi niat tersebut diurungkan, karena menjaga keselamatan.

"Warga melihat pelaku ini membawa sajam. Jadi kami tidak berani mendekat. Pas pelaku keluar, baru kita ketahui kalau dia keluaga korban," kata Husen.

Dalam pembantaian ini, Ab kakak dari istrinya atau abang ipar pelaku tewas di tempat. Kemudian At si istri dan Ap orang tua istri kritis. Para korban kemudian dibawa ke RSU St Antonius.

Husen pun mengaku, mengetahui jika pelaku memang berpisah dengan istrinya.

"Yang kita ketahui, mereka sudah pisah tempat tinggal. Tapi, yang pastinya cerai atau belum, kita tidak bisa pastikan. Itukan urusan keluarga mereka," ujarnya.

Baca Juga: Geger! Satu Keluarga Dibantai di Pontianak, Seorang Tewas dan Dua Kritis

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo saat ditemui di lokasi kejadian menerangkan, hasil pemeriksaan sementara, pembunuhan berencana ini karena pelaku sakit hati dengan keluarga istrinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait