facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Habisi Istri, Kakek di Mempawah Tusuk Perut Coba Bunuh Diri

Husna Rahmayunita Selasa, 06 April 2021 | 18:09 WIB

Setelah Habisi Istri, Kakek di Mempawah Tusuk Perut Coba Bunuh Diri
Ilustrasi garis polisi di lokasi pembunuhan. [suara.com/Nur Habibie]

Sejumlah senjata ditemukan di TKP.

SuaraKalbar.id - LSL (72), seorang lansia di Mempawah, Kalimantan Barat diduga melakukan pembunuhan kepada istrinya sendiri, TSK (60).

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, setelah membunuh istrinya, pelaku mencoba bunuh diri dengan menusuk perut menggunakan benda tajam

Hal itu diungkap oleh Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono.

"Dia mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya," ujarnya seperti dikutip dari Suarakalbar.co.id (jaringan Suara.com), Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Pintu Rumah Tak Dikunci, Warga Landak Ditemukan Gantung Diri

Aksi pelaku gagal dan dia dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan.

"Saudara LSL masih hidup, lantas dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Jungkat kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara untuk penanganan medis lebih lanjut," beber Rahmad.

Rahmad berharap pelaku segera pulih sehingga bisa dimintai keterangan terkait pembunuhan sang istri dan percobaan bunuh diri yang dilakukannya.

Polisi hingga kekinian masih menyelidi kasus tersebut. Sementara barang bukti berupa sebilah parang, tiga pisau dan batu asah sudah diamankan.

Ilustrasi jenazah (Shutterstock).
Ilustrasi jenazah (Shutterstock).

Sebelumnya, kasus pembunuhan ini terungkap seusai warga menemukan pasangan suami istri (pasutri) itu terkapar di rumah mereka di Jalan Daeng Parateh, Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Kebangetan jika Ada Tudingan Polri Rekayasa Aksi Teroris, Disebut Ngawur

Saat ditemukan, kondisi keduanya tergeletak bersimbah darah pada Selasa (6/4/2021) sekira pukul 10.58 WIB. Suami bunuh istri tanpa diketahui motifnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait