alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ragam Contoh Ucapan Lebaran Bagi yang Tidak Mudik Karena Covid-19

Sapri Maulana Jum'at, 14 Mei 2021 | 08:55 WIB

Ragam Contoh Ucapan Lebaran Bagi yang Tidak Mudik Karena Covid-19
Ucapan Idulfitri 2021 untuk Teman dan Saudara, Sarat Doa

Perkembangan zaman era digital ini membuat kita mudah mengakses berbagai platform yang bisa menjalin hubungan jarak jauh.

SuaraKalbar.id - Lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Pembatasan kegiatan masih berlangsung, sehingga masyarakat dilarang mudik untuk merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman.

Ucapan secara daring atau online menjadi salah satu alternatifnya saat ini.

Maka dengan inilah kita mempersiapkan ucapan lebaran lewat online. Bertatap muka melalui gawai untuk saling menjalin silaturahmi.

Perkembangan zaman era digital ini membuat kita mudah mengakses berbagai platform yang bisa menjalin hubungan jarak jauh.

Baca Juga: 6 Potret Keluarga Artis Rayakan Lebaran, Aurel Hermansyah Sambil Bed Rest

Begitu pula saat lebaran tahun ini, meskipun tidak bisa berjumpa secara langsung namun kita bisa bertukar kabar melalui smartphone.

Nah, dengan memberi ucapan berisi doa dan mohon ampun sebagai betuk pelaburan dosa di bulan suci ini. Alangkah baiknya jika kita saling memaafkan walaupun tidak saling hadir dan menjawat tangan.

Contoh Ucapan

“Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat meraih kemenangan pada Lebaran Idul Firu 1442 H. Semoga Segala amal dan kebaikan dapat menjadi berkah dan rahmat sesama. Semoga Allah SWT yang membalasnya.”

Salah satu ucapan yang berisi doa dan harapan baik. Mendoakan keluarga yang jauh dan berdoa untuk segera bisa bertemu kembali.

Baca Juga: Ini 5 Cara Agar Ketupat Tahan Lama dan Tidak Cepat Basi

Ucapan lebaran Idul Fitri sebaiknya berisi doa dan harapan yang baik-baik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait