alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Spesifikasi Asus Zenfone 8 Beredar! Berikut Ini Bocorannya

Sapri Maulana Jum'at, 14 Mei 2021 | 11:10 WIB

Spesifikasi Asus Zenfone 8 Beredar! Berikut Ini Bocorannya
Bocoran Asus ZenFone 8. [Twitter]

Layaknya seperti RAM 16GB dengan varian sebesar 6GB dan 12GB serta bertenaga chipset Snapdragon 888.

SuaraKalbar.id - Dinilai memiliki desain yang lebih unggul, spesifikasi Asus Zenfone 8 beredar di dunia maya atau media sosial.

Asus sebagai perusahaan akan menampilkan ponsel terbaru ini pada tanggal 12 Mei mendatang. Namun menjelang peluncurannya tersebut, di media sosial sudah ada beberapa bocoran terbarunya.

Asus Zenfone 8. [Asus]
Asus Zenfone 8. [Asus]

Spesifikasi Asus Zenfone 8 Beredar! Berikut Ini Bocorannya

Smartphone Vanilla Zenfone 8 yang sebelumnya disebut-sebut sebagai Mini telah bermunculan secara online. Sebagian perangkat keras yang dikenal akan kembali di sini.

Baca Juga: Ukuran dan Spesifikasi Asus Zenfone 8 Terungkap

Layaknya seperti RAM 16GB dengan varian sebesar 6GB dan 12GB serta bertenaga chipset Snapdragon 888. Sedangkan diketahui layar Zenfone 8 ini memiliki diagonal sebesar 5,92 inci dengan resolusi Full HD.

Selain itu, dengan kecepatan refresh rate 120 Hz dan menggunakan sebuah teknologi E4 AMOLED. Tak lupa bagian layarnya dibentangkan dengan Gorilla Glass Victus.

Akan tetapi, belum diketahui dari bahan apa saja yang dibuat pada bodi tersebut. Kabarnya akan memiliki kapasitas baterai 4000 mAh dan bodinya berukuran 148 x 86,5 x 8,9 mm berskala tip 169 gram. Tak hanya itu saja, namun dengan pengaturan stereo, jack audio 3,5 mm, serta output audio Hi Fi.

Sedangkan untuk kinerja perekaman videonya yang solid dengan kamera utama sebesar 64MP IMX686 dan 12MP ultrawide. Perekaman video tersebut dapat mencapai hingga 8K.

Dari beberapa spesifikasi Asus Zenfone 8 beredar ini dengan dukungan WiFi 6 dan Bluetooth 5,2 seta menggunakan jaringan 5G. Tak hanya itu saja, namun dengan penerima radio FM pula dan tidak terlalu lusuh untuk flagship yang lebih kompak.

Baca Juga: Kasus Covid-19 India Menggila, Peluncuran Zenfone 8 Ditunda

Sumber: Suara.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait