alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Nyaman di Pontianak

Husna Rahmayunita Sabtu, 26 Juni 2021 | 11:09 WIB

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Nyaman di Pontianak
Ilustrasi- tempat nongkrong di Pontianak. (Unsplash @nate_dumlao)

Cocok buat kongkow pas akhir pekan.

SuaraKalbar.id - Rekomendasi tempat nongkrong nyaman di Pontianak. Tempat nongkrong di Pontianak cocok buat kongkow atau minum kopi bersama orang terdekat.

Tempat nongkrong seperti kafe di Pontianak ada banyak, tinggal pilih mana yang dianggap nyaman dan asyik untuk bercengkrama.

Hangout bersama teman sembari menikmati secangkir kopi memang menjadi hal yang menyenangkan. Bahkan, di beberapa daerah, aktivitas ini sudah menjadi gaya hidup kaum muda-mudi pada umumnya.

Namun, berbeda dengan daerah lain yang mulai tumbuh tren minum kopi akhir-akhir ini, Pontianak memiliki kultur minum kopi sudah sejak lama.  Tak heran, banyak kedai kopi yang sudah legenda di sana, seperti Kopi Aseng, Kopi Widjaja, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Pemkot Pontianak Fokus ke Kelompok Prioritas Penerima Bantuan Gizi Buruk

Selain itu, ada pula beberapa kedai baru yang bermunculan dan biasanya menjadi tempat nongkrong kaum muda-mudi di sana. Selain menjual berbagai menu yang lezat, mulai dari kopi sampai makanan berat, beberapa kedai di sana juga memberikan suasana yang berbeda.

Dekorasi kedai disesuaikan dengan perkembangan tren yang mengedepankan sisi instagramable untuk menarik para pengunjung.  Berikut ini rekomendasi beberapa tempat nongkrong nyaman di Pontianak.

1. Koffie-in Coffee & Eatery

Koffe in Pontianak. (Instagram)
Koffe in Pontianak. (Instagram/@koffie.in)

Memilih konsep minimalis dan monokrom, kafe ini berada di di Jalan Tanjung Pura No. 423C, buka dari 08.00-22.00. Cukup mudah menemukannya karena lokasinya berada di tepi jalan, berseberangan dengan Ramayana.

Kafe ini sangat cocok sebagai tempat nongkrong bersama teman, tetapi juga cocok untuk dijadikan sebagai working space. Di sana tersedia berbagai makanan yang mengundang selera, mulai dari minuman kopi, pastry, hingga makanan berat pun ada. Harga yang dipatok pun cukup bersahabat, yakni mulai dari Rp 15.000.

Baca Juga: Tepok Jidat! Masih Banyak Warga Pontianak Tak Percaya COVID-19

2. Platform Cafe

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait