alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beri Sepatu Usangnya ke Kurir, Pria Ini Dibanjiri Pujian Warganet

Dinar Surya Oktarini Jum'at, 08 Oktober 2021 | 15:10 WIB

Beri Sepatu Usangnya ke Kurir, Pria Ini Dibanjiri Pujian Warganet
Viral Lelaki Memberi Sepatu Usang ke Kurir (Dok. TikTok)

"Saya berdoa semoga Anda dan keluarga diberkahi. Amin. Terharu menonton video ini," komentar salah seorang warganet.

SuaraKalbar.id - Sebuah unggahan video TikTok memperlihatkan seorang pria yang memberikan sepasang sepatu pada seorang kurir belum lama ini viral di TikTok

Pemilik akun @erinerahim baru-baru ini mengunggah momen suaminya yang terlihat sedang berbicara dengan seorang kurir dalam waktu yang cukup lama. 

Dilansir Says, kata Erine, suaminya kemudian masuk ke dalam rumah mereka, dan mengambil sepasang sepatu, dan menyerahkannya kepada kurir tersebut, yang tampak mengenakan helm, menunggu di depan pagar rumahnya. 

Kata dia, ini disebabkan, karena suaminya melihat kurir itu memakai sepasang sepatu yang sudah usang. Dalam komentarnya, ia mengungkap bahwa suaminya telah meminta ukuran sepatu kurir itu seminggu sebelumnya.

Baca Juga: Kuliah Online Sambil Ngucek Cucian di Kamar Mandi, Aksi Pria Ini Bikin Salut

Suami Erine menyuruh pemuda itu menggunakan sepatu tersebut untuk bekerja. Karena senang dengan pemberian tersebut, dengan senang hati kurir itu menjawab bahwa dia juga akan memakai sepatu untuk pergi keluar.

"Ketika kita baik, Allah akan mengirimkan orang-orang baik di sekitar kita," tulisnya.

Sampai saat ini, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 95 ribu penonton dan lebih dari 11 ribu tanda suka. Tentu saja banyak warganet yang tersentuh dengan tindakan baik lelaki itu.

"Saya berdoa semoga Anda dan keluarga diberkahi. Amin. Terharu menonton video ini," komentar salah seorang warganet.

Orang lain menulis, "Terima kasih atas tindakan kebaikan dan pemberiannya. Tetapi pada saat yang sama tidak menunjukkan wajahnya. Saya menyukainya dan saya tersentuh. Semoga Allah selalu memberkati Anda."

Baca Juga: Iseng Bongkar Gudang, Pria Ini Syok Temukan Sarang Binatang Mematikan

"Alhamdulillah berkah. Mungkin kecil bagi yang mampu tapi sebuah hal besar bagi yang kurang mampu. Bersyukur," tulis komentar lainnya. Simak video lengkapnya di sini.

(Dinda Rachmawati)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait