alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Menyangka, Denny Sumargo Kaget Teringat Ucapan Bibi Ardiansyah Soal Kematian

Eleonora PEW Minggu, 07 November 2021 | 18:20 WIB

Tak Menyangka, Denny Sumargo Kaget Teringat Ucapan Bibi Ardiansyah Soal Kematian
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah curhat ke denny Sumargo - (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Densu, sapaan akrabnya, menegaskan tak percaya ramalan sampai detik ini.

SuaraKalbar.id - Sempat diungkapan dalam videonya di YouTube, Denny Sumargo kaget teringat ucapan Bibi Ardiansyah soal kematian.

Dalam program tersebut, Bibi Ardiansyah bersama Vanessa Angel membahas soal kematian saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Denny Sumargo.

"Gue kaget, karena pas kami ngobrol itu sekadar hanya cerita," ujar Denny Sumargo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam obrolan tersebut, Bibi tiba-tiba mengatakan bahwa ia siap meninggal di usia muda. Kini hal itu terjadi, Denny Sumargo mengaku tak menyangka karena ia tak percaya soal ramal-ramalan.

Baca Juga: Denny Sumargo Kaget Omongan Bibi Ardiansyah Soal Kematian Jadi Nyata

"Enggak ada (niat ramal). Ramalan itu ada yang benar dan tidak, tapi tetap semua ada di tangan Tuhan," sambungnya.

Denny Sumargo juga menilai hal itu hanya kebetulan semata. Sebab, baik Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, pun Denny Sumargo, mereka tak ada yang percaya ramalan.

"Makanya pada saat kita ngobrol, Vanessa langsung 'ih apaan sih. Percaya itu sama Tuhan," terangnya sambil menirukan ucapan Vanessa.

Densu, sapaan akrabnya, menegaskan tak percaya ramalan sampai detik ini meski Vanessa dan Bibi meninggal di usia muda. Menurutnya, hal itu hanya kebetulan semata.

"Kebetulan saja, tapi maksudnya, siapa sih yang mau percaya gituan," pungkas Denny Sumargo.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel: Kalau Joddy Lalai, Tolong Dihukum!

Diberitakan sebelumnya, konten Densu bersama Vanessa dan Bibi tiba-tiba viral di sosial media pasca kecelakaan yang merenggut nyawa keduanya. Kini viral, Densu pun mengaku bakal menyumbang royalti dari konten itu ke keluarga mendiang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait