alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suaminya Masih Berstatus Sebagai Saksi

Chandra Iswinarno Senin, 08 November 2021 | 04:30 WIB

Sopir yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suaminya Masih Berstatus Sebagai Saksi
Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. [Instagram/tubagusjoddy]

Tubagus Joddy pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih berstatus sebagai saksi.

SuaraKalbar.id - Tubagus Joddy pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, hingga menewaskan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, hingga kini masih berstatus sebagai saksi.

Kepastian tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. Saat kecelakaan terjadi, Joddy diduga bermain gawai saat mengemudi di atas kecepatan 120 kilometer per jalan. 

"Untuk sementara saksi driver (Joddy)," Kasat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur AKP Rudi Purwanto saat konfirmasi, pada Minggu (7/11/2021). 

Untuk diketahui, Joddy diperiksa bersama dua orang lainnya, yakni petugas tol dan warga setempat yang menyaksikan kecelakaan tersebut. 

Baca Juga: Alhamdulillah, Dokter Beri Izin Putra Vanessa Angel Pulang

"Dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP. Sementara tiga dulu, untuk pemeriksaan hari ini, mulai hari ini," katanya. 

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB.  

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter. 

Akibatnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala, anak Vanessa Angel, sopir dan pengasuhnya selamat, namun mengalami luka berat. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). 

Baca Juga: Dikecam Warganet Usai Buat Konten Panggil Arwah Vanessa Angel, Ini Reaksi Yotuber Ki Soleh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait