alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebanyak 322 Siswa di Melawi Ikut Vaksin Merdeka, 3 Sepeda Disiapkan untuk Doorprize

Bella Kamis, 13 Januari 2022 | 20:44 WIB

Sebanyak 322 Siswa di Melawi Ikut Vaksin Merdeka, 3 Sepeda Disiapkan untuk Doorprize
Seremonial pemberian Doorprize Sepeda bagi siswa yang mengikuti vaksinasi/istimewa

vaksinasi anak ini penting demi mendukung pembelajaran tatap muka 100 persen, sehingga bisa mencegah anak-anak kita dari tertular covid-19.

SuaraKalbar.id - Sebanyak 322 anak berhasil mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka yang digelar di SD Bhinneka dan SD Immanuel Nanga Pinoh, Melawi, Rabu (12/1/2022).

Dir Lantas Polda Kalbar, Kombes Pol. Mohammad Iqbal menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerjanya di Melawi selaku Pamatwil Percepatan Vaksinasi Covid-19.

"Kami dari Direktorat Lalu Lintas meluncurkan program Lantas Serbu Vaksinasi Kalbar atau LASERIN KALBAR, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Ini untuk membantu percepatan vaksinasi anak seperti yang dilaksanakan hari ini," tuturnya.

Menurut beliau, vaksinasi anak ini penting demi mendukung pembelajaran tatap muka 100 persen, sehingga bisa mencegah anak-anak kita dari tertular covid-19.

Baca Juga: Viral Pencuri Kepergok Jebol Jendela Rumah Warga, Netizen: Dia Lagi Dia Lagi

Dirinya juga menerangkan, guna mendukung program percepatan vaksinasi khususnya Vaksinasi Merdeka Anak di Melawi, pihaknya menyediakan sejumlah hadiah sebagai bentuk tali asih kepada anak-anak yang mengikuti vaksinasi merdeka anak.

Pihaknya juga mengadakan doorprize berupa tiga buah sepeda pada saat kegiatan LASERIN KALBAR di kedua sekolah tersebut.

"Ini agar anak-anak kita semangat, tidak takut dan tertarik untuk mengikuti vaksinasi hari ini," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait